Site and learn your application

Selasa, 20 Mei 2014

5 Perbdeaan Notebook dan Netbook

Indo Amaterasu
Sebagian besar orang dan bahkan teman Saya sendiri bilang bahwa Notebook dan Netbook itu sama, sebenarnya kalau diamati jelas beda meskipun keduanya hampir mirip. Yang membedakan diantara keduanya seperti power, ukuran, harga, sistem operasi, dan kapasitas penyimpanan.

Berikut ini perbedaan Notebook dan Netbook
1. Ukuran Salah satu perbedaan utama antara netbook dan notebook adalah ukuran mereka. Netbooks umumnya 12 inci atau lebih kecil, sementara notebook biasanya jauh lebih besar. Ada manfaat dan kelemahan ini. Di sisi positifnya, netbook jauh lebih portabel dari notebook. Mereka ringan untuk membawa sekitar, dan mereka lebih mudah untuk berkemas pergi. Anda dapat dengan mudah membawa-bawa netbook dengan satu tangan, tanpa lelah, sesuatu yang sedikit lebih sulit untuk ditangani dengan notebook tradisional. Pada sisi bawah, netbook sering memiliki keyboard yang lebih kecil daripada notebook biasa. Mendapatkan digunakan untuk tombol kecil di netbook bisa sulit, terutama bagi pengguna dengan tangan yang lebih besar. Netbooks juga memiliki layar yang lebih kecil, yang mungkin membuat mereka lebih sulit untuk dibaca daripada laptop berukuran lebih besar, terutama bagi orang yang menderita masalah penglihatan. Kebanyakan netbook juga kekurangan hard disk, sehingga Anda tidak akan dapat menggunakannya untuk memutar CD atau DVD.

2. Power Ukuran lebih kecil dari netbook datang pada harga. Netbooks underpowered dibandingkan dengan notebook berfitur lengkap, ketika datang untuk hal-hal seperti kecepatan prosesor dan kartu grafis. Hal ini membuat netbook kurang ideal untuk prosesor tugas intensif seperti mengedit foto atau memainkan game 3D terbaru, dan bahkan tugas-tugas sederhana mungkin tampak lebih lambat pada netbook. Netbooks itu terutama dirancang untuk berselancar di Internet (maka nama), sehingga mereka lebih dari mampu menjalankan browser web, dan melakukan tugas-tugas prosesor kurang intensif seperti pengolah kata atau menyusun presentasi, tapi netbook berkinerja buruk dibandingkan dengan notebook pada lebih rumit tugas. 

3. Kapasitas daerah lain di mana netbook tidak cukup stack sampai dibandingkan dengan notebook kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Banyak netbook menggunakan solid state drive, yang adalah energi ultra efisien dan tahan terhadap dampak (yang membuat mereka ideal untuk portables), tetapi tidak memiliki kapasitas sebanyak seperti harddisk biasa. Banyak netbook memiliki ruang disk kurang dari iPod khas, yang membuat mereka kurang dari ideal jika Anda memiliki banyak konten yang Anda ingin untuk membawa sekitar. Ada beberapa netbook yang menggunakan hard drive yang sebenarnya, yang keluar atas sekitar 160GB kapasitas, yang jauh lebih kecil daripada notebook yang paling modern, tetapi jauh lebih baik dari solid state drive. Kelemahan dari hard drive ini adalah bahwa mereka juga jauh lebih lambat dibandingkan solid state drive. Jika Anda memutuskan untuk pergi untuk netbook, Anda harus membuat hubungannya dengan ruang penyimpanan yang kurang, atau membawa-bawa hard drive eksternal yang terpisah untuk penyimpanan kebutuhan Anda. 

4. Harga satu bidang di mana netbook unggul dalam adalah harga. Kebanyakan netbook menjual untuk kurang dari $ 600 dolar AS, dan beberapa dapat ditemukan untuk rendah dari $ 300. Sekali lagi, kemampuan netbook yang agak terbatas dibandingkan dengan notebook fitur yang lebih lengkap, tetapi yang Anda butuhkan adalah komputer portabel sederhana untuk mendapatkan Anda di internet, netbook bisa sangat murah. 

5. Sistem Operasi Hal terakhir yang harus diperhatikan saat berbelanja untuk netbook adalah jenis sistem operasi yang digunakannya. Kebanyakan pengguna komputer sudah familiar dengan populer Microsoft Windows OS atau Apple Mac OS. netbook Namun, banyak menggunakan sistem operasi open source disebut Linux. Hal ini membantu untuk menjaga biaya netbook bawah, tetapi dapat membingungkan untuk orang-orang yang mungkin tidak akrab dengan sistem operasi. Jika Anda mencari untuk mendapatkan netbook, pastikan Anda tahu apa sistem operasi yang diinstal pada komputer. If it is Linux, it may take you a while to figure out how the operating system works. Jika Linux, mungkin diperlukan beberapa waktu untuk mengetahui cara kerja sistem operasi. Ada juga yang datang netbook diinstal dengan Windows lebih familiar, tetapi biaya netbook ini seringkali lebih tinggi, jadi ingatlah bahwa pikiran dalam juga.

    Kesimpulan Jika Anda mencari portable, ultra-ultra-terjangkau laptop yang Anda rencanakan untuk digunakan untuk surfing web dan mengecek e-mail dengan, netbook mungkin komputer yang tepat untuk Anda.. Jika Anda ingin melakukan lebih dari itu, Anda mungkin ingin pergi dengan notebook fitur lebih lengkap.Perlu diketahui bahwa perbedaan yang disebutkan di atas secara perlahan disapearing, seperti teknologi komputer terus berkembang. Akhirnya, Anda akan dapat membeli laptop ultra-kecil dan murah, tanpa harus mengorbankan daya atau kinerja. Untuk saat ini, meskipun, masih ada beberapa perbedaan utama antara netbook dan notebook yang harus diingat ketika memutuskan untuk membeli yang komputer.

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    = > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
    = > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish