Site and learn your application

Kamis, 29 Mei 2014

Hati-Hati SCAM Domain DOT.TK

Hati-hati menggunakan domain gratis DOT.TK, gratis hanya namanya saja tetapi mereka pengelola domain tidak profesional. Saya pernah mempunyai pengalaman buruk, ketika membuat website kemudian menggunakan domain dot.tk kurang lebih selama 3 bulan pengunjung web saya 100-300/hari. Diusia 3 bulan itu juga tiba-tiba domain Saya hilang, tanpa pemberitahukan peringatan lewat email, kemudian browsing mengenai ketidak beresan menggunakan domain ini, dan hasilnya sangat mengejutkan bahkan bukan hanya Saya saja yang tiba-tiba domainnya hilang.

DOT.TK adalah situs penyedia layanan domain gratis, nama domnainnya juga bagus selayaknya Top Lever Domain (TLD), bayangkan misalnya Anda punya web dengan alamat anak.tk, aku.tk, pernah,tk pastinya sangat memikat dan tergoda. Tetapi dibalik itu semua DOT.TK adalah penipu (SCAM), jadi para webmaster harus hati-hati menggunakan domain ini. 

Saran, bila ingin mendapatkan domain lebih baik sedikit mengorbakan uang Anda untuk membeli Top Level Domain (TLD) yang benar-benar terjaga dan mempunyai hak kepemilikan. Semoga pengalaman Saya ini bisa menjadi rujukan lebih baik jangan menggunakan domain gratisan, salah satu kelemahan domain gratisan tidak trindexs Google.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish