Site and learn your application

Senin, 19 Mei 2014

Menyesuaikan Subtitle Filem Yang Tidak Pas Dengan KMPlayer

Indo Amaterasu
Menonton filem murapakan hiburan yang sangat menyenangkan dan anti stress disela-sela kesibukan sehari-hari. Pernahkah Anda mengalami kejadian seprti ini, ketika selesai download filem beserta download subtitlenya kemudian diputar ternyata kata-kata yang keluar dari mulut pemain tidak sesuai dengan tulisan subtitle filem tersebut. Tentunya sangat menyebalkan sekali bukan? Ya, bagi yang bisa bahasa Inggris hal sperti ini tidak menjadi masalah, tetapi seperti Saya yang tidak menguasai bahasa Inggris rasanya geregetan sekali.

Namun jangan kecewa mengenai hal itu, Saya akan membagikan solusi untuk menjawabnya. Dengan bermodalkan aplikasi pemutar Audio Video seperti The KMPlayer kita sudah bisa menyesuaikan subtitle yang tidak pas tadi. Kenapa menggunakan The KMPlayer? karena aplikasi pemutar Audio Video ini mendukung banyak format Vide seperti FLV, MP4, MPEG, MKV, dan lain sebagainya. Aplikasi ini tidak berbayar (gratis), Anda bisa mendownloadnya di Situs resminya KMPlayer atau melalui tautan ini  Download KMPlayer.

Cara menyesuaikan subtitle filem yang tidak pas dengan KMPlayer :
  • Download dulu The KMPlayer
  • Install di komputer
  • Buka filem dengan menggunakan KMPlayer
  • Klik tanda gerigi pada bar KMPlayer, arahkan mouse ke tab A kemudian sesuaikan subtitlenya dengan klik Sync - dan Sync + sampai menemukan sutbtitle yang pas. Kalu sudah pas tutup halaman editor tadi dan siap melihat filemnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish