Site and learn your application

Rabu, 07 Mei 2014

Review Printer HP Deskjet 2520hc

Indo Amaterasu
Berawal dari pengalaman waktu kuliah, sampai kerja bila dihitung-hitung sudah ganti printer 5x dengan merek yang berbeda-beda seperti Canon, Epson, HP, Brother. Sempat juga tertarik memasang infus CISS (Continous Ink Supply System), memang bisa irit dan cocok digunakan print dalam jumlah besar, tapi printer dengan CISS gampang terjadi masuk angin, akhirnya rusak dan dibuang. Hal itu membuat Saya mencari tahu dengan browsing mencari printer yang harganya terjangkau, awet, pearawatan mudah, dan tentunya tidak gampang error, akhirnya menemukan HP Deskjet 2520hc.

Dilihat dari kode printer HP Deskjet 2520hc, huruf hc mempunyai arti High Capacity (kapasitas besar), semua merek HP dengan kode hc ditujukan untuk pengguna yang ingin print dalam jumlah banyak. High Capacity artinya tinta dengan kapasitas  besar, berdasarkan pengalaman Saya 1 Catride hitam mampu print 1500 lembar, sedangkan 1 catride warna 800 lembar.
HP Deskjet 2520hc

Printer ini terbukti sangat handal, Saya gunakan sehari-hari tanpa pernah mematikan tombol off, ternyata beberapa menit bila tidak dipakai print matai sendiri. Daya yang digunakan printer HP Deskjet 2520hc hanya 10 watt jadi sangat hemat listrik bila dibandingkan printer Inkjet merek lain mencapai 80 wat.

Fitur HP Deskjet 2520hc
Printer ini termasuk kategori All in one, print, foto copy, dan scanner. Hasil print foto juga sangat bagus tidak kalah dengan printer Epson seri foto. Konektifitas menggunakan USB, suport USB 2.0 dan 3.0, dalam paket pembelian Anda akan mendapatkan DVD Driver HP Deksjet 2520hc dan kartu garansi. Pihak HP berani memberikan garansi selama 3 tahun, ini menandakan bahwa printer dengan kualitas bagus.

Printer ini memakai catride kode HP46 black, dan HP46 color, harganya @catride Rp. 99.000. Anda tidak perlu isi ulang dengan suntik atau memodifikasi dengan infus CISS itu hanya akan merusak catride dan hasil printnya tidak bagus. Catride HP46 bisa ditemui dipasaran, atau beli langsung di HP center, bisa juga beli online di HP Store.


0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish