Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Berbagi Foto Flickr

Flickr adalah situs berbagi foto layaknya Instagram milik Facebook, situs web ini populer sebagai media berbagi foto pribadi dan banyak digunakan oleh para blogger sebagai tempat penyimpanan foto. Flickr dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman Ajax untuk menampilkan gambar secara dinamis.

Flickr menyediakan media penyimpanan foto untuk kalangan pribadi dan umum, yang memungkinkan pengguna memberikan kontrol keamanan dengan fotonya. Aplikasi ini memperbolehkan pengguna untuk mengubah tag, deskripsi, dan grup set, serta meletakkan foto dalam sebuah peta dunia (sebuah fitur yang disediakan oleh Yahoo! Maps).

Bagi para pengguna smartphone Android bisa mengunduh applikasinya lansgung di Google Play/ Flickr, sedangkan untuk iPhone bisa mengunduhnya di App Store/ FlickrNamun pada ulasan kali ini Saya mencoba Flickr menggunakan smartphone Androi dan browser dari komputer, langkah pertama Anda harus mempunyai account Yahoo, bila belum punya silahkan daftar dulu di sini. Kemudian kunjungi http://www.flickr.com, maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini, terus Sign In dengan account Yahoo yang telah dibuat tadi.
 Tampilan Flickr di Komputer
 Tampilan Flickr di Smartphone Android 1
 Tampilan Flickr di Smartphone Android 2

Post a Comment for "Situs Berbagi Foto Flickr"