Site and learn your application

Minggu, 22 Maret 2015

6 Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Anda

Indo Amaterasu
Salah satu keunggulan menggunakan blog dengan blgospot adalah fitur-fiturnya, dengan Google + kita bisa mengoptimalkan jumlah pengunjung dengan melakukan beberapa settingan. Untuk menggunakan fitur ini tentunya Anda harus membuat Google + kemudian hubungkan dengan blog yang Anda buat.
Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Anda

Cara membuat otomatis share ke Google +:
1. Buka dashboard > Google +
2. Beri tanda centang pada pilihan Bagikan secara otomatis setelah mengeposkan.

Enam cara meningkatkan blog Anda dengan Google+ ( cara ini bisa dilihat langsung di dashboard > Google +):

1. Tambahkan tombol dan gadget Google+
Bantu pembaca mengikuti dan berbagi pos Anda di Google+ dengan tombol +1, lencana Google+, dan gadget Google+ Pengikut. Kunjungi tab Tata Letak, klik "Tambahkan gadget", dan pilih gadget Google+ yang ingin ditambahkan.

2. Bagikan pos Anda dengan pemirsa baru
Bagikan pos blog Anda secara publik di Google+, dan dorong pembaca agar berbagi ulang. Tambahkan hashtag saat Anda berbagi untuk mengaitkan pos Anda dengan tema yang relevan dan topik yang sedang tren, sehingga meningkatkan keterlihatan pos tersebut.

3. Jumpai orang-orang seperti Anda
Berpartisipasi di Google+ Komunitas yang terkait dengan blog Anda. Anda dapat bertemu dengan orang-orang yang tertarik dengan subjek yang serupa dan menemukan topik baru untuk diulas.

4. Kelola komentar di satu tempat
Aktifkan Google+ Komentar untuk menggabungkan komentar pada pos Anda di satu tempat, termasuk pos tentang konten Anda di Google+.

5. Terhubung dengan pembaca sambil bertatap muka
Selenggarakan percakapan obrolan video grup dengan pembaca Anda di Google+ Hangout. Anda dapat mengalirkannya secara langsung dan mengeposkan video akhirnya langsung di blog Anda.

6. Cetuskan percakapan dengan sebutan Google+
Tambahkan sebutan Google+ ke pos Anda untuk menarik perhatian seseorang. Sebutan Anda akan tertaut dengan laman atau profil Google+ orang itu dan Anda dapat memberitahukannya bila Anda berbagi.

4 komentar:

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish