Site and learn your application

Jumat, 27 Juni 2014

Cara Aktifkan Dua Account WhatsApp Dalam Satu Ponsel Andoid

Indo Amaterasu
Cara Aktifkan Dua Account WhatsApp Dalam Satu Ponsel Andoid
Menyenagkan bukan, bila dalam satu ponsel Android bisa dipasang dua account WhatsApp, sehingga tidak perlu membeli ponsel lagi untuk mempunyai dua account. WhatsApp, merupakan aplikasi instant messaging lintas platform dengan user terbabyak kini makin ketat bersaing dengan beberapa aplikasi chatting lainnya, seperti BBM We Chat, Kakao Talk dll, seiring dengan berkembangnya teknologi dan bertambahnya kreatifitas para developer muncullah aplikasi OGWhatsApp, diambil dari nama pembuatnya, Osama Ghareeb.

OGWhatsApp memperbolehkan kita mengaktifkan dua nomor WhatsApp yang aktif dalam satu waktu. OGWhatsApp tidak memerlukan akses root dan tidak memerlukan persyaratan apa-apa untuk memasangnya, cukup install seperti WhatsApp pada umumnya dan lakukan konfigurasi secukupnya untuk kemudian bisa dipergunakan.

Langkah-langkah Install Dua WhatsApp Dalam Satu Android :
  1. Install OGWhatsApp (download disini) tapi jangan dibuka aplikasinya
  2. Backup message WhatsApp original anda (kecuali jika Droiders tidak terlalu mementingkannya)
  3. Clear Data WhatsApp original dengan cara masuk ke Settings lalu pilih Apps, pada daftar aplikasi cari WhatsApp kemudian buka dan pilih Clear Data. Cara lain yang lebih mudah, install ulang WhatsApp original anda
  4. Buka folder SDCard menggunakan file manager, rename /SDCard/WhatsApp/ menjadi /SDCard/OGWhatsApp/
  5. Buka OGWhatsApp, daftarkan dengan menggunakan nomor yang tadinya berada di WhatsApp original anda. untuk WhatsApp original, daftarkan dengan memakai nomor telepon yang baru.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish