Site and learn your application

Jumat, 27 Juni 2014

Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Ditermina

Indo Amaterasu
Google AdSense Approve
Berdasarkan pengalaman Saya ketika daftar Google Adsense yang ditolak terus dan akhirnya berhasil. Aturan mendapatkan Google Adsense sangat ketat, tidak boleh melanggar kebijakan yang ditentukan dari Google. Hal itu menandakan bahwa memperoleh sesuatu itu tidak mudah dan butuh perjuangan yang super ekstra.

Siapa yan tidak ingin mempunyai Google Adsense, yang bisa mendatangkan uang banyak bila itu ditekuni. Banyak sekali orang-orang yang berhasil dakam periklanan Google ini, bahkan ada yang mendapatkan 100.000.000 perbulannya hanya dengan menggunakan domain blogspot.com.

Berikut ini akan Saya bagikan cara daftar Google Adsense agar cepat diterima :
  1. Buat blog dengan http://blogspot.com/.
  2. Tulis artikel sesuai dengan keinginan Anda, harus murni karya sendiri, tidak boleh copy paste dari blog orang lain.
  3. Pastikan blog Anda minimal sudah berumur 6 bulan, meskipun kebijakan ini hanya berlaku dibeberapa negara sperti China dan India.
  4. Cantumkan profil dan alamat yang bisa dihubungi di blog Anda
  5. Masukkan alamat tujuan pengiriman yang lengkap, kalau bisa mulai dari jl. - RT/ RW - kode pos - No. Telepon yang bisa dihubungi.
  6. Pastikan traffict pengunjung blog Anda lebih dari 100/ day (kalau ingin cepat menaikkan traffict pengunjung ubah menjadi .com).
  7. Apabila syarat-syarat tersebut sudah terpenuhi silahkan daftar Google Adsense melaui blogspot anda. Caranya masuk dashboard > penghasilan/ earnings > bila button daftar Adsensenya sudah aktif Anda bisa langsung daftar, bila belum berarti blog Anda belum layak untuk didaftarkan.
  8. Tunggu beberapa saat, sampai Google mengirimkan notifikasi di Gmail Anda. Apabila diterima mendapatkan balasan email dari Google.
  9. Yang terpenting lagi, jadikan bloging sebagai hoby kalau Anda menjadikannya dengan tujuan untuk mencari uang maka ketika Anda daftar accound adsense ditolak berkali-kali akan cepat putus asa. Semoga berhasil !

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish