Site and learn your application

Senin, 02 Juni 2014

Mengenal Beberapa Produk Unggulan Laptop

Indo Amaterasu
Cara pandang seseorang mengenai dunia teknologi sangat berbeda-beda, yang berbahaya lagi kalau mempunyai sifat fanatik terhadap suatu merek (brand) terhadap sebuah produk. Seperti halnya memilih Laptop, mungkin Anda salah satu dari ribuan orang yang mengatakan bahawa Sony Vaio dan Mac Book Air adalah yang terbaik.

Kalu kita mau meneliti dan mempelajari sebuah produk Laptop sebenernya setiap pabrikan mempunyai kelas unggulan (kelas premium), dan bahkan sepesifikasi, perfoma, dan ketahannya melebihi Sony Vaio dan Mac Book Air.

Berikut ini beberapa produk unggulan Laptop :

1. Lenovo 
Laptop Lenovo X Carbon
Laptop Lenovo X Carbon

Sebenarnya Lenovo mempunyai dua kelas yaitu Lenovo IDEA PAD dan Lenovo ThinkPAD, lalu apa beda diantara kedua produk tersebut ? beikut penjelasannya:
1. Lenovo IDEA PAD, adalah produk Laptop yang dibuat dan dirancang oleh insinyur Lenovo
2. Lenovo ThinkPAD, adalah produk Laptop yang dirancang oleh insinyur IBM yang diproduksi oleh Lenovo.
    Tahukan Anda, dari mana asal perusahaan Lenovo ? Lenovo berasal dari China. Meskipun dari China jangan remehkan brand yang satu ini, Lenovo adalah perusahaan besar yang mampu membeli IBM Computer milik Amerika Serikat. IBM Computer adalah pelopor komputer terbesar di dunia yang pada saat itu saingan beratnya Apple. Tidak itu saja akhir-akhir ini Lenovo juga mengakuisisi Server jaringan milik IBM dan membeli Mototola dari Google.

    Jadi kesimpulanya bila Anda membutuhkan Laptop Lenovo yang bagus dari segi kualitas, perfoma, dan ketahanannya lebih baik memilih seri ThinkPAD. Bila dibandingkan dengan IDEA PAD harganya jauh lebih mahal, bahkan melebihi Sony Vaio tetapi semuanya dibayar dengan kualitasnya,


    2. Dell
    Laptop Dell Alien Ware
    Laptop Dell Alien Ware

    Dell merupakan perusahaan komputer yang paling besar di dunia, bahkan dalam pangsa pasar penjualan PC menjadi saingan utama Lenovo. Produk unggulan Laptop dari Dell adalah Alien Ware, namanya saja diambil dari makluk luar angkasa yang terkenal dengan kecerdasan dan kekuatannya.

    Spesifikasi Alien Ware tidak main-main, menggunakan prosesor Intel Cor i7 generasi ketiga, dan RAM mencapai 8 Giga menjadikan seri Alien Ware sebagai Laptop Gaming paling cepat dikelasnya.

    Produk kelas menengah yang banyak beredar dipasar Indonesia adalah Dell XPS, penjual menyesuaikan dengan permintaan pasar yang hanya mampu membeli harga menengah.

    3. Toshiba
    Laptop Toshiba Qosmio
    Laptop Toshiba Qosmio

    Tahukah Anda apa produk unggulan Laptop Toshiba? kalau menjawab Toshiba Satelite salah besar. Meskipun yang paling banyak beredar dipasar adalah seri Satelite ternyata itu hanya kelas menengah. Perusahaan asal Jepang ini mengeluarkan kelas premiumnya dengan kode Qosmio. Seri Qosmio ditujukan untuk kalangan grafis dan gamer, perlu diketahui bila Lapto mendukung Game berati untuk menjalankan program kecil seperi Microsoft Word dan sebagainya sangat cepat.

    4. Acer
    Laptop Acer Ferrari

    Produsen Laptop asal Taiwan ini mempunyai dua produk yaitu seri Aspire One dan Ferrari. Dari kedua produk tersebut yang menjadi kelas unggulan yaitu Acer Ferrai. Laptop ini mempunyai desain yang elegan, dengan logo Ferrari.

    5. HP
    Laptop HP Pavilion
    Laptop HP Pavilion

    Tidak hanya fokus di produk printer, HP juga mengeluarkan produk Laptop yang sudah mendapatkan kepercayaan dihati masyarakat di dunia akan ketangguhan produknya. HP terdiri dari dua jenis yaitu Compac dan HP Pavilion.

    Compac merupakan solusi Laptop murah dengan uang pas-pasan sedangkan HP Pavilion merupakan kelas premium. Harganya juga beda jauh dengan Compac, karena hardware yang dipakai juga kelas atas, dengan menggunakan prosesor AMD dan INTEL keluaran terbaru dan didukung VGA AMD Ati Radeon, dan atau nVidia Geforce.

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    = > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
    = > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish