Site and learn your application

Sabtu, 28 Juni 2014

Tiga Situs Yang Mengatasnamakan Agama

Indo Amaterasu
Berikut ini adalah beberapa website yang mengtasnamakan Islam sebagagai media untuk mencari nilai negatif seseorang diantaranya www.voa-islam.com, www.inilah.com, dan ww.arrahman.com. Padahal Islam dan agama lain yang ada dimuka bumi ini tidak ada yang mengajarkan menyebarkan kejelekan sesorang, Saya menduga hanya digunakan oleh golongan tertentu untuk mencapai suatu tujuan.

Melakukan propaganda politik dengan unsur ras, dan agama memang sangat ampuh untuk mempengaruhi penilaian masyarakat agar percaya dengan berita-berita tersebut. Misalnya saja pemberitaan negatif mengenai capres Joko Widodo, ketiga website tersebut tidak ada yang menulis tentang kebaikan dari kubu revolusi mental dan justru sosok Prabowo Subianto malah diunggulkan di website tersebut. Sebagai situs warta nasional seharusnya pihak pengelola adil dalam menulis artikel,  bukan malah menjelek-jelekan tanpa ada bukti yang nyata.

Berikut ini tiga website yang mengatas namakan Islam sebagai media kampaye politik :
  • www.voa-islam.com
Sepintas dilihat dari nama domainnya mengingatkan kita terhadap VOA (Voice of Amerika), yang terkenal akan berita aktualnya. Namun pada website ini Voice of Islam, lagi-lagi mengatasnamakan Islam untuk menjelekan Joko Widodo.
www.voa-islam.com
  • www.inilah.com
Sama halnya dengan Voice of Islam, situs ini juga menggunakan Islam sebagai mendia kampanye politik dan parahnya lagi setiap tulisan diperkuat dengan dalil-dalil yang ada di Al-Qur'an.
www.inilah.com
  • www.arrahmah.com
Diantara kedua situs diatas arrahmah yang paling banyak mengupas berita benuansa Islam, sebenarnya situs ini isinya bagus kalau tidak ada campur tangan politik dari pihak Prabowo Subianto.
www.arrahmah.com

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish