Site and learn your application

Senin, 07 Juli 2014

Akses Perangkat Android di Komputer Dengan AirDroid

Indo Amaterasu
Akses Perangkat Android di Komputer Dengan AirDroid
Di Play Store banyak beredar aplikasi antipencurian yang menawarkan kepada pengguna untuk menemukan lokasi ponsel yang hilang hingga menghapus data penting ponsel yang hilang dari jarak jauh.

Nah, dari sekian banyak aplikasi yang beredar tersebut hanya AirDroid yang menawarkan tidak hanya perlindungan dari kehilangan ponsel namun juga beragam fungsi akses ponsel Android dari jarak jauh. Simak lebih lanjut dalam rubrik tips Android berikut :
  1. Lakukan Instalasi AirDroid 2 dari Playstore
  2. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk sign in ke akun AirDroid untuk menggunakan layanan yang ditawarkan. Jiak Anda belum punya, daftar saja dengan memilih register
  3. Setelah Anda berhasil sign in, maka Anda akan diminta persetujuan untuk mengaktifkan fungsi device administrators. Pilih yes dan lanjutkan dengan memilih activate. Dengan mengaktifkan device administrator maka Anda dapat melakukan penghapusan data dari jarak jauh bila ponsel Anda hilang dan tak bisa ditemukan.
  4. Begitu AirDroid aktif, maka Anda dapat mengkses perangkat Anda dari komputer dengan mengunjungi situs web.airdroid.com
  5. Berikutnya, sign in dengan ID dan password yang sama dengan akun AirDroid Anda.
  6. Begitu Anda berhasil sign in, maka Anda dapat mulai mengakses ponsel atau tablet Anda dari layar komputer.
  7. Kini Anda dapat memanfaatkan ponsel Anda dari jarak jauh melalui jaringan internet langsung dari layar komputer. AirDroid menyediakan beragam fungsi layaknya ponsel seperti layanan sms, melakukan panggilan hingga melihat file yang disimpan dalam ponsel Anda.
  8. Anda juga dapat mencari tahu lokasi ponsel Anda dengan memilih ikon radar. Sebelum mencari tahu lokasi perangkat Android Anda, pengguna akan diminta untuk memasukkan ulang password akun AirDroid terlebih dulu. Berikutnya AirDroid akan menampilkan lokasi perangkat dengan bantuan GPS yang ada pada perangkat.
  9. Untuk menjalankan operasi lebih lanjut seperti penghapusan data dari jarak jauh, silakan klik ikon perangkat tersebut pada Google Map.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish