Site and learn your application

Selasa, 22 Juli 2014

Auto Text Ucapan Lebaran Untuk Android

Indo Amaterasu
Auto text terbaru pro
Selain buat chat, layanan instant messaging juga bisa dimanfaatkan untuk ibadah loh. Misalnya, dengan mengirimkan pesan khusus (broadcast message) berisi kata-kata mutiara, motivasi bahkan ayat Al-Quran maupun Hadits. Namun, penggunaanno texya harus dengan bijak dan tepat, supaya bisa bermanfaat. Apalagi di bulan Ramadhan ini.

Jika Anda kerepotan untuk mengetikan ‘pesan khusus’ tersebut satu per satu, Anda tinggal manfaatkan saja fitur AutoText atau menggunakan aplikasi AutoText yang banyak ditawarkan di Play Store. Cara lain yang bisa juga Anda terapkan adalah dengan meng-copy/paste AutoText yang sudah tersedia. Baik dari broadcast yang Anda dapat saat chatting, atau dengan mencarinya di situs-situs online.

AutoText sendiri merupakan salah satu cara untuk memudahkan atau mempersingkat proses pengetikan pesan yang rata-rata memiliki karakter hurup cukup banyak. Tak hanya itu saja, selain berisi kumpulan kata-kata, AutoText juga dapat disisipi ikon-ikon unik penuh ekspresi.

Nah, bagi pengguna Android yang ingin cepat dan simpel, bisa memanfaatkan salah satu aplikasinya yakni “AutoTeks terbaru Pro”. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan menyediakan banyak pilihan AutoText yang dikelompokan dalam beberapa kategori. Mulai dari yang lucu-lucu, serius hingga yang berbau Ibadah. Selain untuk chatting/Instan Messaging/BBM, AutoText ini juga bias dimanfaatkan untuk update status Facebook, Path maupun Twitter.

Bagi yang ingin mencoba aplikasi gratis ini, bisa langsung mengunduhnya dari Play Store. Selanjutnya, install aplikasi tersebut ke ponsel.
Auto Text Ucapan Lebaran Untuk Android
Setelah terinstal, Anda bisa langsung menjalankannya. Interface aplikasi ini sangat sederhana. AutoText yang ditawarkan tersedia dalam beberapa kelompok kategori, Anda tinggal memilih salah satunya semisal “Ramadhan”.
Auto Text Ucapan Lebaran Untuk Android 2
Di kategori ini, Anda akan menjumpai kumpulan AutoText yang bisa langsung digunakan. Pilih salah satunya dengan cara menyentuhnya beberapa saat. Berikutnya, akan muncul notifikasi yang berisi “Teks Sukses di Copy”.

Selanjutnya, buka chatting/Instant messaging/BBM Anda dan pilih kontak yang ingin Anda kirimkan. Paste pesan tersebut di kotak dialog message, dan kirim.

Pesan AutoText yang berisi kata-kata mutiara maupun ungkapan lainnya akan terkirim dan tertampil di dialog message rekan Anda.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H - Salam admin @indoamaterasu