Site and learn your application

Senin, 21 Juli 2014

Virtapay Adalah SCAM

Indo Amaterasu
Virtapay Adalah SCAM
Hati-hati dengan Virtapay.com, Saya sudah mendalamani ini mulai tahun 2010-2011 tetapi hasilnya nihil. Dulu namanya PayBox.com, Virtapay adala sejenis alat pembayaran di dunia maya layakya PayPal namu masih dalam tahap persiapan launching ke publik.

Daftarnya sangat mudah, bisa lagsung join menggunakan Facebook dan email. Yang paling menggiurkan lagi ketika invit teman mendapatkan 20 dolar, belajar virtapay dengan membuka situsnya dapat lagi 20 dolar. Bisa dibayangkan bukan, seandainya nyata bisa langsung cepat kaya.

Hampir satu tahun Saya gunakan untuk mendalami ini, dan sudah terkumpul 9.000 dolar, kalau dirupiahkan wow banyak banget. Namun setelah Saya tunggu launchingnya tidak keluar-keluar, dan pencairan ke Bank lokal juga tidak ada. Bahkan karena penasaran, tahun 2014 Saya cek lagi ternyata juga belum juga launching dan mengambil kesimpulan bahwa Virtapay adalah SCAM, HOAX.

Untuk menjadi kaya tidak ada jalan cepat, mudah, semua butuh proses dan perjuangan. Prinsip ini berbeda jauh dengan Virtapay. Tulisan ini berdasarkan pengalaman Saya pribadi dan semoga bermanfaar bagi Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish