Site and learn your application

Senin, 18 Agustus 2014

Bisnis Online Yang Tepat Dengan Risiko Kecil

Indo Amaterasu
Bagi Anda yang mempunyai modal kecil dan ingin mencoba bisnis internet ada beberapa hal yang harus Anda pahami sebagai newbe. Banyak sekali orang yang berhasil dari bisnis ini dan bahkan mampu meraup jutaan dolar sebagai jasa penayang iklan Google Adsense. Berikut ini dibagikan bermacam-macam bisnis internet yang layak Anda coba dan tentunya risikonya sangat kecil:
Bisnis Online Yang Tepat dan Risiko Minim

1. Menjadi affiliate marketing
Affiliate marketing adalah bisnis yang menggunakan sistem pemasaran yang melibatkan tiga komponen yaitu penjual, affiliate dan konsumen. Tugas affiliate adalah mendatangkan konsumen ke penjual. Jika konsumen yang didatangkan ke penjual melakukan pembelian, affiliate akan mendapatkan komisi dengan besaran persentasi tertentu yang disepakati untuk setiap produk yang dibeli oleh konsumen itu.

Contoh affiliate marketing:
  1. Penjualan tiket pesawat online melalui pihak ke-3
  2. Penjualan tiket kereta api online melalui pihak ke-3
  3. Menjual domain seperti kota hosting, jagoan hosting, aksi maya, dsb.
2. Menjadi Publisher google adsense
Menjadi publisher Google Adsense seperti yang Saya lakukan dan terapkan di www.lintas.idnusantara.com, sebagai penayang iklan Google Adsense Saya medapatkan uang dari banyaknya jumlah klik pada iklan.

Memulai bisnis menjadi publisher Google Adsense sangat mudah, yang dibutuhkan hanya kesabaran. Anda bisa memulainya dengan membuat blog di http://blogger.com kemudian tulis artikel berdasarkan pemikiran Anda buka copy paste dari situs orang lain. Bila pengunjung blog Anda ramai, lalu daftarkan blog Anda di Google Adsense.

3. Menjual Jasa
Modal utama untuk melakukan bisnis ini Anda harus mempunyai keahlian, manfaatkan kehalian menggambar, menulis artikel, servis komputer, jada pembuatan website. Iklankan keahlian Anda di blog pribadi Anda, dan share di jejaring sosial.

Contoh orang Indonesia yang berhasil dibidang ini banyak sekali seperti tukang gambar komik Sinchan dari Tulungagung, dan pemuda kakak beradik dari Salatiga yang membuka jasa desain online.

4. Pilihlah Bsnis Yang Mudah dulu
Poin yang terakir ini khusus bagi pemula jika ingin memilih bisnis internet yang tepat pilihlah bisnis internet yang mudah dulu jangan yang rumit-rumit karena kalau rumit nanti akan galau ,bisnis online sudah ikut tapi penghasilan belum kunjung jua datang. Ingat jangan yang susah-susah dulu belajar bisnis online, kalau sudah berhasil baru menginjak tahap berikutnya yang agak sulit.


0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish