Site and learn your application

Sabtu, 30 Agustus 2014

Kesalahan Menggunakan Cover Laptop

Indo Amaterasu
Kesalahan Menggunakan Cover Laptop
PernahkahAnda melihat laptop yang dibungkus dengan cover, perlukah menggunakan cover laptop? jawabannya tergantung kondisi laptop hidup atau mati. Ya, memang sejatinya cover dibuat untuk melindungi laptop dari goresan benda tajan, dan sedikit melindungi bila terkena benturan.

Bila diperhatikan disekeliling kita banyak para wanita yang menggunakan cover untuk melindungi laptopnya, dan cover tersebut tidak dilepas saat laptop digunakan. Hal-hal seperti inilah yang membuat keyobard, dan motherboard cepat terbakar.

Laptop maupun Netbook telah didesain untuk memberikan pendingin dengan saluran pembuangan sirkulasi udara, otomatis bila saluran pemubuangan panas tersebut tertutub dengan cover maka temperatur laptop Anda menjadi panas.

Suhu panas dapat menyebabkan prosesor mengalami ngelag (hang), sehingga aplikasi berjalan sangat lemot dan ujung-unjungnya Not Responding, bila sudah begini tidak ada jalan lain selain menekan tombol Power ON/ OFF.

Ulasan ini dtujukan untuk memberikan suatu gambaran dan pemahaman kapan saat menggunakan cover dan melepasnya, semua tergantung dari cara pandang Anda dan bila menganggap memakai cover laptop itu penting saat laptop digunakan berati Anda mementingkan "Gahul" bukan keawetan laptop.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish