Site and learn your application

Jumat, 29 Agustus 2014

Kirim Paket Dengan Google "Drone"

Indo Amaterasu
Drone milik Google sebagai alat pengirim paket
Google, Inc kini telah merampungkan proyek pembuatan "Drone" sebagai layanan jasa pengirim paket. Kekhawatiran publik akan resiko mengirim barang lewat pos seperti barang tidak sampai, barang hilang, dan barang rusak kini telah ditemukan solusinya dengan menggunakan "Drone" milik Google.

Google "Drone" dibuat setelah proyek Google Glass dan Mobil Google direlease ke publik. Dalam uji cobanya "Drone" mampu membawa paket dan mengirimkannya ke alamat tujuan. Paket yang dikirim bisa surat, mesin, dan barang elektronik lainnya yang beratnya tidak melebihi kapasitasnya. Cara kerja "Drone" dikendalikan dengan menggunakan satelit Google, jadi mampu mengirimkan barang ke alamat yang tepat.

Berkaitan dengan drone, Google juga mengujicoba teknologi pengirim paket ini di Australia dengan hasil yang diklaim cukup memuaskan. Mereka menganggap bahwa itu suatu hal yang mungkin diwujudkan dan Google akan berusaha untuk menjadikannya nyata.
Drone buatan Amazon
Drone buatan Amazon

Rupanya bukan hanya Google saja yang mengembangkan "Drone" sebagai alat pengiriman barang, namun rivalnya Amazon telah membuatnya terlebih dahulu. Dalam waktu dekat "Drone" belum dilaunching ke publik, karena masih terus dikembangkan dan disempurnakan.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish