Site and learn your application

Sabtu, 16 Agustus 2014

Paket XL Internet Unlimited

Indo Amaterasu
Kabar gembira bagi pengguna kartu XL, ditahun 2014 ini XL mengeluarkan paket Internet Unlimited mulai Rp. 2.000.00 sampain dengan Rp. 49.000.00. Paket XL Internet Unlimited ini sebenarnya sudah ada pada tahun 2011 namun XL menghentikan paket ini karena alasan kerugian, namun tahun 2014 meluncurkannya kembali.

Paket XL Internet Unlimited bisa dinikmati mulai pake harian, mingguan, dan bulanan. Cara daftarnya cukup mudah dengan menekan tombol *123*400#.
Paket XL Internet Unlimited

Dengan Internet Unlimited Anda akan dapat UNLIMITED akses ke :
  1. Semua akun social media
  2. Chating makin puas pakai WhatsApp, LINE, Kakao Talk, WeChat dsb
  3. Download film dan lagu favorit Anda
  4. Streaming YouTube
  5. Browsing situs favorit Anda sepuasnya.
Info tarif XL Internet Unlimited
Harga
Masa Aktif
Rp 2.000
Harian
Rp 12.500
Mingguan
Rp 49.000
Bulanan
Beli Kartu Perdana XL-Ku atau Internet Unlimited dan aktifkan paketnya di *123*400#.

Keterangan :
  1. Berlaku untuk pelanggan Prabayar di semua area 2G dan 3G XL.
  2. Paket internet Unlimited ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet ringan yang ingin selalu terhubung dengan aktivitas seperti update social media, chatting, browsing, streaming dan download.
  3. Pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi tetap dapat menikmati layanan internet Unlmited namun dengan kecepatan yang lebih rendah ketika profil penggunaan sudah melewati rata-rata pemakaian internet ringan.
  4. XL merekomendasikan kepada pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi untuk dapat menggunakan paket HotRod 3G+ untuk pengalaman internet terbaik bersama XL. Info selengkapnya klik di sini.
  5. Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Pastikan pulsa cukup untuk perpanjangan paket secara otomatis.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish