Sunday, August 31, 2014

Solusi Paket Telkomsel Murah Menggunakan Facebook SNC

Solusi Paket Telkosel Murah Menggunakan Facebook SNC

Telkomsel adalah satu layanan Operator yang banyak menyediakan pilihan paket Internet sesuai kebutuhan pelanggan salah satunya paket Telkomsel Facebook SNC. Bisa dibilang ini adalah paket termurah dengan tidak adanya batasan kuota jadi Anda bisa menggunakan dengan sepuas hati.

Cara kerjanya dengan sistem FU (Fair Usage) bila kuota yang ditetapkan habis maka kecepatan akan diturunkan, pendaftaran pake selama satu bulan mendapatkan kuota 700 MB. Bila kuota habis internet tetap jalan namu dibatasi hanya dibawah 20Kbps.

SNC (Social Network Chatting)
Keuntungannya yaitu tidak perlu khawatir pulsa berlebih dengan menggunakan paket data Facebook SNC (Social Network & Chatting). Anda juga bisa akses sepuasnya ke berbagai situs Social Network seperti Twitter plus Chatting sepuasnya melalui Facebook Messenger, WhatsApp dan Yahoo Messenger. Selain itu, kamu juga bisa gratis mengakses aplikasi Picmix untuk edit dan sharing foto sepuasnya. Pengalaman selama menggunakan paket ini ternyata bisa untuk menjalankan Opera Mini dan Play Store.

Jenis-jenis paket Facebook SNC, sesuaikan dengan kebutuhan dan isi pulsa Anda.
Paket
Tarif
Cara Berlangganan
Harian
Rp 2,500 / hari  
Hubungi *500*55# atau *363# lalupilih menu Facebook
Mingguan
Rp 11,000 / 7 hari
Hubungi *500*55# atau *363# lalupilih menu Facebook
Bulanan
Rp 33,000 / 30 hari
Hubungi *500*55# atau *363# lalupilih menu Facebook


EmoticonEmoticon