Site and learn your application

Minggu, 31 Agustus 2014

Tips Menyimpan No. HP di Ponsel Android Yang Paling Aman

Indo Amaterasu
Pernahkan Anda mengalami suatu kejadian saat ponsel Anda rusak, dan ketika diperbaiki lagi No. HP hilang semua atau saat ponsel dijual dan atau hilang serta lupa belum membackup semua No, HP tersebut maka dakan repot.

Sebenarnya cara memahamaninya dengan memahami dimana No. HP disimpan. Kalau menyimpan No. HP di memory ponsel maka secara otomatis ketika ponsel Anda rusak dan mengaruskan untuk menginstall ulang OS nya maka No akan terhapus. Dan selanjutnya bila Anda menyimpan No. HP di SIM Card kelemahannya bila ponsel Anda hilang maka SIM Card ikut hilang, namun masih bisa diselamatkan bila datang ke kantor layanan operator dan tentunya mebutuhkan waktu bukan.

Dengan kebijakan Google yang mengharuskan setiap pengguna Android untuk terhubung dengan account Gmail sebenarnya ada manfaatnya. Kesalahan terbesar para pengguna ponsel tidak menanfaatkan ini sebagai media penyimpanan No. HP. Bila Anda menyimpan No. HP di Google maka ketika kejadian yang tidak diinginkan terjadi seperti pencuria, ponsel rusak, Anda tidak akan kelihalangan No. HP karena tinggal Login di ponsel baru maka contact No. HP akan muncul kembali.

Berikut ini tips menyimpan No. HP di ponsel Android yang paling aman:
1. Silahkan Anda ketik No. yang ingin disimpan > tentukan lokasi penyimpanan di Google > Add new acconut
Tips Menyimpan No. HP di Ponsel Android Yang Paling Aman 2
 
2. Sperti biasanya tulis nama pengguna No tersebut > Done
Tips Menyimpan No. HP di Ponsel Android Yang Paling Aman 3

3. Anda berhasil menyimpan No. HP di account Google, mudah bukan !!

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish