Site and learn your application

Kamis, 14 Agustus 2014

Ulasan Lenovo Vibe Z2 Pro

Indo Amaterasu
Ulasan Lenovo Vibe Z2 Pro
Produk Lenovo terbaru, Lenovo Vibe Z2 Pro dipamerkan. Melalui situs Engadget, spesifikasi Vibe Z2 Pro terpaparkan. Vibe didukung layar Quad HD dengan kepadatan 2.560 x  1440 piksel dengan lebar layar 6 inci.Kapasitas baterainya konon mencapai 4000mAH  (bandingkan dengan Samsung 3.200 mAh dalam Galaxy Note 3-nya,  HTC One Max hanya berkapasitas 3.300 mAh.

Untuk casing Vibe mengikuti tren, yakni menggunakan logam.Ketebalan 7,7 inci Lenovo Vibe Z2 Pro juga disebut sangat tipis. Bobot smartphone ini ditaksir sekitar 179 gram.Lenovo akan menyertakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang akan dijalankan dengan prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz, RAM 3 GB, dengan kamera belakang 16 megapixel dan dual LED flash dan sistem stabilisasi gambar optik.

Vibe Z2 Pro juga akan dirilis dalam versi Dual-SIM. Sayangnya, tidak ada slot kartu microSD yang disediakan Lenovo, alih-alih penyimpanan internal sebesar 32 GB saja.Lenovo menjanjikan Vibe Z2 Pro hadir dalam pilihan warna titanium, emas, dan hitam. Smartphone premium ini akan mulai dirilis pada September mendatang.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish