Site and learn your application

Rabu, 10 September 2014

4 Plugin Screen Capture Terbaik Untuk Browse Anda

Indo Amaterasu
Berikut ini ada beberapa plugin/ ekstensi Screen Capture yang bisa Anda gunakan untuk mengambil atau memotret tampilan halaman web yang Anda buka. Pada umumnya ke empat plugin ini tersedia bagi pengguna browser Opera, Google Chrome, dan Mozilla Firefox.

Berikut ini 4 plugin Screen Capture terbaik untuk browser Opera :

1. qSnap ~ http://goo.gl/PRmtO5
qSnap
qSnap adalah ekstensi cross platform, yang 100 % gratis untuk mengguna Google Chrome, Mozilla Firefox, Oprea, dan Safari.

2. Nimbus Screen Capture ~ htp://goo.gl/fX5NK3
Nimbus Screen Capture
Nimbus mampu menangkap seluruh halaman Web, atau sebagian hamanan web, lalu mengeditnya dalam antarmuka yang user-friendly dan dapat menyimpan gambar tersebut ke Google Drive.

3. ScreenShot Link ~ http://goo.gl/q0sviu
ScreenShot Link
ScreenShotLink dirancang untuk membuat screenshot (screen capture) dari halaman browser. Aplikasi ini dapat membuat screenshot : seluruh halaman, sebian halaman, dan menyeleksi halaman.

4. Page Capture ~ http://goo.gl/Hbb3dY
Page Capture
Page Capture memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dari halaman web dan langsung menyimpannya dalam format JPEG maupun PNG.

Install salah satu dari empat pilihan plugin/ ekstensi Screen Capture tersebut, dan silahkan Anda coba untuk memotret tampilan halaman web yang diinginkan.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish