Site and learn your application

Sabtu, 28 November 2015

7 Media Sharing & Upload Gratis Terbaik

7 Media Sharing & Upload Gratis Terbaik
Bagi Anda yang mempunyai hobi mengupload dan download file di internet, kini banyak layanan sharing dan upload gratis terbaik. Tentunya yang menjadi pertimbangan utama adalah kecepatan upload dan downloadnya, serta managemen link dan harus mempunyai fitur memperbaiki link yang rusak.

Beirikut ini ada 7 layanan sharing & upload yang perlu Anda coba :

1. 4Shared
http://4shared.com/
4Shared
4shared menempati urutan pertama, karena dengan adanya 4shared dekstop ketika melakukan upload file 3x lebih cepar daripada versi web. Anda dapat mengundunhnya langsung di www.4shared.com, dan install di komputer Anda. Sebenarnya 4shared menyedikan 2 versi yaitu free dan premium, yang membedakan hanya pada durasi ketika menunggu link download tebuka, kalau versi premium tanpa menunggu file langsung bisa didownload.

Namun tidak ada masalah menggunakan versi free, hanya menunggu beberapa detik saja file bisa didownload dengan kecepatan yang sama seperti versi premium.

2. Ziddu
http://www.ziddu.com/
 Ziddu
Yang menarik dari ziddu selain gratis sebagai media upload dan berbagi file, layanan ini ternyata memberikan penghasilan. Banyak sekali uploader yang senang upload filenya di sini, cara kerja mendapatkan uang di ziddu sangatlah mudah yaitu bila banyak yang download file sesuai dengan batasan jumlah maksimal yang diberikkan ziddu Anda akan mendapatkan jutaan dolar.

Tips mendapatkan uang dari ziddu, uploadlah file yang lagi hangat dibicarakan di plublik lalu share di media sosial. Keunggulan lain dari ziddu yaitu managemen link, jadi Anda bisa memperbaiki link yang rusak tanpa harus upload kembali file tersebut.

3. Dropbox
https://www.dropbox.com/
Dropbox
Dropbox menyediakan kapasaitas media penyimanan sebesar 3G, namun bila Anda mereferal teman untuk bergabung di Dropbox maka kapasitasnya naik hingga 20G. Bila kapasitas sebesar itu kurang, Anda bisa mengupgrade ke versi premium. 

Keunggulan dari Dropbox bila Anda menggunakan browser Google Chrome dan terintergrasi dengan account gmail, maka Anda mudah melakukan managemen link seperti layaknya Google Drive.

Untuk keperluan upload file word, ppt, excel Saya sendiri lebih senang menggunakan Google Drive.

4. Google Drive
https://drive.google.com/
Google Drive
Media penyimpanan milik Google kelebihannya account gmail langsung terhubung dengan Google Drive, jadi memungkinkan bagi para uploader untuk memantau filenya secara terpadu. Google Drive memberikan kapasitas media penyimanan sebesar 5G. 

Google Drive sangat cocok untuk menyimpan file kecil seperti dokumen, dan lagu-lagu mp3. Mengenai kecepatan download dan upload tidak perlu lagi diragukan, tahu sendiri kan? google rajanya mesin pencari dari pasti mempunyai bandwidth yang besar.

5. SendSpace
https://www.sendspace.com/
SendSpace juga menyediakan layanan yang cukup baik dalam hal sharing dan upload, tanpa harus registrasi Anda bisa mengupload file. Namun kelemahanya bila tidak registrasi link cepat dihapus sama sendspace.

Registrasi sendspace gratis, jadi Anda tinggal daftar saja maka akan mendapatkan fitur di pannel controlnya.

6. Sharebeast
http://www.sharebeast.com/
Sharebeast
ShareBeast menyediakan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, tidak heran bila para uploader filem menggunakan layanan ini.

Mengenai kecepatan upload dan download, bisa dibilang stabil dan jarang down.

7. IDWS/ Indowebster
http://www.indowebster.com/
IDWS/ Indowebster
Kita harus bangga dengan Indowebster, karena salah satu multimedia web server yang menyediakan layanan sharing & upload milik Indonesia. Agar bisa menggunakan layanan ini Anda harus daftar sebagai member terelbih dahulu, tenang saja daftarnya gratis kok.

Indowebster mampu menampung file-file besar seperti game, windows, linux, dan lain sebagainya. Bisa dibilang download file di Indowebster cukup cepat, namun kadang-kadang servernya sering down.


0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish