Site and learn your application

Rabu, 08 Oktober 2014

Cara Reques PIN Google Adsense Yang Tak Kunjung Datang

Indo Amaterasu
Menjadi publisher Google Adsense memang sangat menjadikan, banyak blogger Indonesia meraup jutaan rupiah sebagai penayang iklan Google. Ketika hasil iklan Anda telah mencapai 10 dolar maka account Google Adsense ditangguhkan untuk beberapa waktu sampai PIN verififikasi datang ke rumah Anda.

Cara Reques PIN Google Adsense Yang Tak Kunjung Datang 2

Maka dari itu penulisan alamat lengkap pada payment sangatlah penting. Google memberikan rentangan waktu 2 sampai 4 minggu sampai PIN datang diantar pak Pos. Bila dalam waktu yang ditentukan PIN belum datang, Anda diberi kesempatan untuk reques kembali sebanyak 3X. Bila sudah 3X masih juga belum sampai, langkah terakhir dengan mengirimkan SCAN KTP dan PIN dikirim lewat email.

Namun postingan kali ini akan dijelaskan cara reques PIN Google Adsense, bila metode melalui pos belum datang ke rumah Anda. Caranya perhatikan dashboard halaman Google Adsense seperti pada gambar di atas. "Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat. Klik disini untuk memverifikasi alamat alamat setelah Anda menerima PIN melalui pos". Pilih "Klik disini" maka Anda akan dibawa ke halaman verifikasi PIN.

Cara Reques PIN Google Adsense Yang Tak Kunjung Datang 3

Ketika melakukan request PIN perhatikan tulisan "You can request a new PIN on or after 10/1/14". Tulisan ini akan muncul dengan sendirinya bila tenggang waktu yang ditentukan dalam tahap proses kirim PIN telah selesai tetapi PIN belum diterima.

Selanjutkan Anda tinggal klik button "Request new PIN", tunggu 2 sampai 4 minggu PIN diantar pak Pos Kerumah Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish