Site and learn your application

Sabtu, 04 Oktober 2014

Harga SD Card SanDisk EXtrem Pro 512

Indo Amaterasu
Kartu memori jenis SD Card dengan kapasitas penyimpanan 512 GB sudah diproduksi oleh SanDisk. Kartu penyimpanan flash yang diklaim memiliki kapasitas terbesar di dunia itu kini juga mulai dipasarkan di Indonesia.

Acara peluncuran SanDisk Extreme PRO SDXC 512 GB berlangsung di Jakarta, Selasa (30/9/2014). Menurut Idris Effendi, Country Manager, SanDisk Corporation, SanDisk mencoba mendorong batas-batas teknologi untuk memberikan konsumennya solusi inovatif.

Dengan memberikan kartu SD kapasitas terbesar, SanDisk berharap bisa memenuhi kebutuhan profesional industri yang memerlukan, seperti industri perekaman video Ultra High Definition (3840x2160p) atau disebut 4K.

Selain itu, SanDisk Extreme PRO SDXC 512 GB juga ditujukan untuk industri perekaman video Full HD 1080p serta pelaku industri fotografi yang sering memotret dengan mode burst.

“Ultra HD 4K merupakan contoh dari teknologi yang mendorong kami untuk mengembangkan solusi penyimpanan baru yang mampu menangani ukuran file yang besar," ujar Idris.

"Kartu ini memungkinkan profesional untuk menyimpan konten lebih banyak dibandingkan yang pernah ada sebelumnya,” kata Idris dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Dengan kartu penyimpanan baru ini, selain kapasitas yang besar, SanDisk juga menjanjikan ketahanan kartu penyimpanan flash-nya itu tahan terhadap suhu dan cuaca ekstrim, termasuk cipratan air. Kecepatan transfernya juga diklaim SanDisk mencapai 95 MB/s. Selain itu, masih ada software RescuePRO untuk keperluan recovery data.

Kartu memori UHS-I SDHC/SDXC SanDisk Extreme PRO tersedia melalui jaringan distributor resmi SanDisk dan reseller terpilih di Indonesia dalam kapasitas 512 GB, 256 GB dan 128 GB. SanDisk Extreme PRO SDXC 512 GB akan tersedia dengan harga Rp 11 juta.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish