Site and learn your application

Rabu, 22 Oktober 2014

7 Blooger Dunia Yang Sukses Sebagai Publisher Google Adsense

Indo Amaterasu
Kisah 7 Blooger Dunia Yang Sukses Sebagai Publisher Google Adsense
Bila artikel sebelumnya diulas kisah 7 Blogeer Indonesia yang sukses sebagai penayang Google Adsense, rasanya tidak lengkap bila tidak membahas kisah Blogger dunia. Jangan Pernah menganggap rendah Profesi seorang Blogger, karena dari blogger orang orang di bawah ini bisa mendapat Milyaran Ruipiah hanya dengan Aktifitas Blogging. Tidak Percaya ?

Jumlah Blogger di Dunia Sangat banyak sekali, sampai-sampai tiap hari muncul Ribuan Blogg Baru yang siap Eksis di media Informasi dunia maya.  Lalu siapa kah saja Para Blogger Master berikut yang mendapat Ribuan Dollar dari Blogger ?

Beikut ini 7 Blogger berpengasilan tertinggi di Dunia :


1. Nama: Arianna Huffington

Blog: The Huffington Post
Topik: Politik
Asal Negara: Amerika Serikat
Monetisasi Utama: Pay Per Click (PPC)
Penghasilan: $896.880/bulan (setara 8 Milyard rupiah/bulan).
Biografi :

Arianna Stassinopoulos Huffington (62 tahun), adalah blogger perempuan berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Athena,Yunani pada 1950. Lulusan Cambridge University ini mulai membangun The Huffington Post, sebuah situs berita politik yang menggunakan nama suaminya Michael Huffington pada tahun 2005. Sejak awal hingga sekarang Arianna menjabat sebagai Founder sekaligus Editor in-Chief The Huffington Post. Puluhan kolumnis-blogger menjadi penulis tetap yang dibayar oleh The Huffington Post. Pendapatan terbesar The Huffington Post diperoleh dari iklan pay per click.

2. Nama: Pete Cashmore

Blog: Mashable
Topik: Social Media
Asal Negara: Inggris
Monetisasi Utama: Pay Per Click
Penghasilan: $473.430/bulan (setara 4 Milyard rupiah/bulan).
Biografi :

Pete Cashmore (27 tahun), adalah blogger berkebangsaan Inggris yang lahir pada tahun 1985 di Aberdeen, UK. Ia mendirikan Mashable pada saat usianya baru 19 tahun. Saat ini Mashable merupakan salah satu blog dalam niche social media terkemuka di dunia. Pendapatan terbesar Mashable diperoleh dari iklan pay per click (Google Adsense).


3. Nama: Michael Arrington

Blog: TechCrunch
Topik: Teknologi/Start-Up
Asal Negara: Amerika Serikat
Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
Penghasilan: $444.480/bulan (setara 4 Milyard rupiah/bulan).
Biografi :

Michael Arrington (42 tahun), adalah blogger berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di California pada tahun 1970. Ia mendirikan TechCrunch, sebuah blog yang mengulas berita-berita teknologi dan start-up di Silicon Valley pada tahun 2005. Lulusan Stanford Law School yang juga seorang pengacara ini selain menjadi pendiri TechCrunch juga banyak terlibat joint venture. Penghasilan terbesar TechCrunch diperoleh dari iklan mandiri.

4. Nama: Peter Rojas

Blog: Engadget
Topik: Teknologi
Asal Negara: Amerika Serikat
Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
Penghasilan: $294.480/bulan (setara 2 Milyard rupiah/bulan).
Biografi :

Peter Rojas (37 tahun), adalah blogger berkebangsaan Amerika Serikat yang dikenal sebagai pendiri dan rekan-pendiri blog-blog terkemuka di dunia seperti Engadget, Gizmodo dan Joystiq. Lulusan Harvard University (BA) dan University of Sussex (MA) ini mendirikan Engadget pada tahun 2004 dan tetap menjadi Founder meskipun tidak lagi terlibat dalam operasional harian blog berpenghasilan lebih dari 2 Milyard per bulan tersebut. Engadget membukukan penghasilan terbesar dari iklan mandiri.

5. Nama: Vitaly Friedman

Blog: Smashing Magazine
Topik: Web Desain dan Development
Asal Negara: Jerman
Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
Penghasilan: $191.460/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan).
Biografi :

Vitaly Friedman (27 tahun), adalah blogger dan web designer kelahiran Belarus dan berkebangsaan Jerman. Ia mendirikan Smashing Magazine bersama Sven Lennartz pada tahun 2006 dan tetap mengelolanya hingga saat ini. Smashing Magazine mendapatkan penghasilan terbesar dari iklan mandiri.

6. Nama: Collis Taeed

Blog: Tuts+
Topik: Web Development
Asal Negara: Australia
Monetisasi Utama: Membership Program
Penghasilan: $152.040/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan).
Biografi :

Collis Taeed (37 tahun), adalah blogger dan web designer asal Australia pendiri Tuts+ dan CEO Envato, sebuah jaringan blog dengan puluhan blogger. Hingga saat ini Tuts+ dan Envato merupakan blog tips dan tutorial berbayar dengan jumlah anggota ratusan ribu. Penghasilan terbesar Tuts+ diperoleh dari membership fee.

7. Nama: Gina Trapani

Blog: LifeHacker
Topik: Tips/Trik
Asal Negara: Amerika Serikat
Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
Penghasilan: $144.630/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan).
Biografi :

Gina Trapani (37 tahun), adalah blogger dan penulis berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Brooklyn, New York pada tahun 1975. Ia mendirikan LifeHacker, sebuah blog tentang tips-tips bekerja secara efektif dan efisien pada tahun 2005. Oleh majalah Fast Company, Gina mendapat penghargaan prestisius sebagai The Most Influential Women in Technology pada tahun 2009 dan 2010. Meskipun tidak lagi terlibat secara langsung dalam pengelolaan LifeHacker, Gina masih menjadi Founder blog tersebut. Penghasilan terbesar LifeHacker diperoleh dari iklan mandiri.

Bagaimana ?,Merinding kan, saya pun juga demikian.
Artikel ini sangat cocok untuk penyemangat anda, supaya lebih giat lagi saat Ngeblogg. Jika mereka bisa, kita juga pasti Bisa.

Semoga bermanfaat..!!

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish