Site and learn your application

Minggu, 26 Oktober 2014

Melirik Kocaknya Blog Anak Presiden ~ Kaesang Pangarep

Indo Amaterasu
http://misterkacang.blogspot.sg
Ternyata anak bungsu presiden Republik Indonesia Joko Widodo tidak kalah eksis dengan Ayahnya. Kaesang Pangarep membuat heboh jagat dunia maya lewat account twitternya, dan yang kocak lagi tulisan di blognya.

Kaesang Pangarep lahir dimana peradaban teknologi telah berkembang pesat di Indonesia. Blog dengan alamat http://misterkacang.blogspot.sg berisi tulisan kocak anak sulung sang presiden. Bahasanya yang ceplas-ceplos membuat para pembaca tertawa dan terhibur ditengah-tengah memanasnya perpolitikan di negeri ini.
http://misterkacang.blogspot.sg 2
Lihat halaman "Hubungi" di blog misterkacang "Kalau mau menghubungi Mister Kacang ketik REG (spasi) Mister Kacang kirim ke hati Saya.. InsyaAllah langsung dibalas, kalau selama 3 hari belum mendapatkan balasan berati situ hatinya kotor..".

Ternyata Kaesang Pangarep mempunyai selera humor yang tinggi, mengalahkan bapaknya Joko Widodo.
http://misterkacang.blogspot.sg 3
Di postingan tersebut dia menceritakan bagaiamana dia harus susah payah bangun dan mandi pagi sebelum acara pelantikan ayahnya menjadi pemimpin di negeri ini.

"Hari ini mungkin sesuatu yang spesial untuk bangsa Indonesia, khususnya untuk makhluk-makhluk jomblo yang berkeliaran di negeri ini. Hari dimana pergantian presiden yang lama ke presiden yang baru. Ini menentukan apakah Indonesia bisa menjadi negara yang ramah jomblo atau tidak," demikian salah satu potongan kalimat dari blognya itu.

Tulisan apa adanya cenderung tanpa tendeng aling-aling, seolah tak menunjukan bahwa yang ditulis dan 'karakter' ayah di dalamnya adalah Jokowi. Sang Presiden.