Site and learn your application

Rabu, 22 Oktober 2014

Memoar Pembelajar Muda

Indo Amaterasu
Ringkasan Singkat Isi BUKU !!

Mungkin sebagian orang akan mengernyitkan dahi mendengar kata terpencil, apalagi disuruh untuk mengabdi di sana. Tidak hanya berpikir satu atau dua kali bahkan bisa ratusan atau ribuan kali untuk mengambil keputusan mau mengabdi di daerah terpencil. Dan akhirnya dengan berbagai macam pertimbangan akhirnya melakukannya. mungkin awalnya terpaksa namun lama-lama menjadi biasa.

Seperti halnya di awal pengabdian seperti shock culture. untuk mendapatkan air bersih harus menempuh jarak antara setengah sampai dua kilometer dengan medan berbukit naik turun. Untuk berkomunikasi yang menggunakan sinyal HP hanya ditempat tertentu saja karena tidak semua tempat dijangkau oleh sinyal HP. Listrik hanya bisa dinikmati malam saja menggunakan genset dan itu pun hanya sampai jam 10 malam karena genset akan dimatikan untuk menghemat solar. namun alam di daerah terpencil masih sangat alami dan indah sekali.


Keadaan seperti itu malah membuat para pembelajar ini semakin tertantang untuk ikut menepati janji kemerdekaan Indonesia dan ikut mencerdaskan bangsa. Meskipun mereka sebenarnya bukan penulis tetapi dengan semangat berbagi mereka menuliskan pengalaman yang tak ternilai dan sangat berharga bagi mereka. buku yang akan sangat cocok untuk menambah koleksi bacaan berkualitas. 


Yang berminat silahkan hubungi salah satu penulisnya "Aji Samanta".

Contact Person :

  1. SMS +6285755660355 
  2. WhatsApp +6285755660355 
  3. BBM 769E318C