Site and learn your application

Senin, 17 November 2014

Android Lolipop Perhatikan Ini Sebelum Root

Indo Amaterasu
Android Lolipop Perhatikan Ini Sebelum Root
Jika ponsel Anda termasuk tipe yang akan mendapatkan update secara resmi dari pabrikan, sebaiknya lebih bersabar menunggu ketimbang memaksakan mendapatkan Lollipop dengan cara rooting.

Sebab dengan update yang benar yang disebar via OTA, Anda akan mendapatkan patch file yang memiliki signature yang benar.Update resmi Android 5.0 menambal seluruh sistem sekaligus. Hal ini dilakukan untuk memungkinkan diverifikasi boot, yang ditambahkan di KitKat. Menurut situs Android, "fitur eksperimental ini membantu pengguna Android memastikan ketika perangkat melakukan booting berada dalam kondisi yang sama seperti ketika terakhir digunakan." Dan tidak harus melalui setiap file secara individu sehingga menjadi lebih cepat.

Salah satu kerugian ketika menambal seluruh sistem sekaligus adalah signature tidak akan cocok pada file yang sudah berubah. Hal ini akan mencegah pembaruan via OTA. Jika Anda harus menghapus Lollipop hasil rooting, Anda harus melakukan flash clean, sebelum mencoba untuk men-download dan menginstal update resmi via OTA. Jadi, lebih baik sabar menunggu kan?

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish