Site and learn your application

Selasa, 18 November 2014

Aplikasi Fitness Workout Untuk Android

Indo Amaterasu
Aplikasi Fitness Workout Untuk Android
 Mempunyai tubuh yang bagus atletis merupakan dambaan setiap orang baik laki-laki ataupun perempuan. Segala upaya telah mereka lakukan seperti diet dan pegi ke gym. Berikut ini ada beberapa aplikasi fitness workout untuk smartphone Android yang dapat Anda download secara gratis.

Aplikasi ini berisi beberapa gerakan fitness yang telah disesuaikan dengan bagian tubuh yang ingin dibentuk serta lengkap dengan jadwal latihan. Ya hitung-hitung aplikasi ini sebagai pengganti trainer fitness.

Berikut ini beberapa aplikasi fitness workout untuk Android :

1. Gym Coach ♣ Download
Gym Coach adalah aplikasi Android yang menyajikan panduan fitness workout yang lengkap. Bentuk tubuh yang ingin dicapai diklasifikasikan kedalam beberapa golongan seperti Bulky Body, Leon Body, Fintess, dan Six Pack ABS.

Gym Coach juga memberikan panduan latihan terjadwal dalam satu minggu dan berulang-ulang di minggu berikutnya.

2. Dunia Fitness ♣ Download
DuniaFitness.com adalah portal milik Deny Santoso asal Indonesia, beliau juga yang mendirikan situs duniafitness.com dan juga membuat aplikasi versi Android. Yang menarik dari aplikasi ini tidak hanya menampilkan gerakan latihan tetapi disertai juga tips latihan dan informasi kesehatan seputar fitness.

Banyak sekali orang yang berhasil menurunkan berat badannya serta membentuk tubuh yang atletis atas saran koh Deny Santoso. Jadi aplikasi ini bisa dijadikan pilihan utama untuk memandu Anda mendapatkan tubuh yang ideal.

3. UFC Gym ♣ Download
UFC kepanjangan dari Ultimate Fighting Championhip, sesuai dengan judulnya aplikasi ini memang diadopsi dengan porsi latihan atlet bela diri UFC. Ultimate Fighting Chapionship dikenal sebagai kumpulannya para petarung kelas dunia, semua aliran beladiri seperti Judo, Jiujitsu, Kungfu boleh ikut dalam pertarungan ini.

Bagi Anda yang ingin mengikuti program fitness workout ala petarung kelas dunia tidak ada salahnya bila mengacu pada panduan UFC Gym. Tentunya latihan yang diprogram lebih keras dari latihan biasanya.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish