Site and learn your application

Minggu, 30 November 2014

Bukti Alamat Penerima Google Adsense Disetujui Team Adsense

Indo Amaterasu
Bukti Alamat Penerima Google Adsense Disetujui Team Adsense

Setelah pendapat iklan mencapai 10 dolar, team Google Adsense memberikan notifikasi PIN untuk memverifikasi alamat penerima. PIN Google Adsense hanya diminta 1 (satu) kali setelah itu aktif selamanya.

Kenyataanya PIN balasan Google Adsense yang diminta lewat POS kebanyakan tak kunjung datang, kecuali Anda berada lokasi yang cukup ramai. Setelah 3x masa tenggang yang diberikan team Google Adsense mengenai surat balasan PIN tidak sampai, Anda bisa mengajukannya lagi dengan cara kirim identias (KT).

Setelah Anda mengirim data identitas Google akan meninjau identitas yang telah dikirmkan. Tidak butuh lebih dari 24 jam balasan datanng, cek email Anda bila disetujui kurang lebih isinya seperti pada gambar di atas. Dalam bahasa Indonesia artinya kurang lebih seperti ini :
    Terima kasih untuk mengirimkan bukti identitas . Saya senang untuk memberitahu Anda bahwa ini memenuhi persyaratan verifikasi alamat untuk AdSense . Anda tidak perlu lagi memasukkan PIN untuk akun ini .

    Sekarang bahwa Anda telah memverifikasi alamat Anda , pastikan Anda telah menyelesaikan langkah-langkah tambahan untuk dibayar :

    Pilih bentuk pembayaran

    Periksa apakah saldo Anda telah mencapai batas pembayaran minimum

    Tinjau waktu pembayaran kami untuk belajar ketika Anda akan dibayar

    Penerbit YouTube : YouTube penghasilan Anda untuk bulan sebelumnya akan diselesaikan dan ditambahkan ke saldo akun AdSense Anda antara 10 dan 15 bulan . Jika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah pembayaran di atas , saldo Anda akan dibayar pada akhir bulan , menurut jadwal pembayaran kami .
Cara reques PIN Google Adsense dengan scan KTP >>

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish