Site and learn your application

Senin, 17 November 2014

Cara Meningkatkat Pengunjung Blog 10.000/ Hari

Indo Amaterasu
Trafict pengunjung merupakan hal penting yang harus diperhatikan bagi para pengelola blog, dengan jumlah pengunjung yang tinggi merupakan suatu kebangaan dan kepuasan tersendiri karena membuktikan bahwa artikel yang kita tulis banyak dibaca dan memberikan manfaat orang lain.

Khusus web/ blog e-Commerce (mendapatkan keuntungan) seperti toko online, faktor pengunjung merupakan priortitas utama untuk memasarkan dan mengenalkan produk yang dijual secara online. Bila pengunjung rendah, dapat dipastikan barang yang dijual tidak laku.
Cara Mendapatkan Pengunjung Blog 10.000/ Hari

Keuntungan lain dari jumlah pengunjung web/ blog yang tinggi memudahkan Anda untuk monetize iklan seperti Google Adnsese, AD Plus, Citilink, dan lain sebagainya. Namun traffict pengunjung rupanya menjadi masalah utama para blogger, mereka sudah menyajikan artikel yang menarik beda dari yang lainnya dan didukung gambar serta video yang menguatkan isi artikel tersebut ternyata pengunjung blognya kurang dari 100/ hari bahkan di bawah 10/ hari.

Sebenarnya ada banyak cara meningkatkan jumlah pengunjung blog diantaranya pemilihan judul artikel, isi artikel, dan nama domain yang Anda gunakan. Bila kesemua cara tersebut tidak berhasil Anda harus mencoba backlink, berikut ini ada 6 backlink gratis yang dapat Anda coba. Silahkan Anda register satu perstau kemudian pasang script baclink di blog Anda. Pengalaman indoamaterasu perlu waktu kurang lebih 2 bulan baru terasa manfaat menggunakan baclink tersebut. Harapan Anda untuk mendapatkan jumlah pengunjung 10.000/ hari pasti menjadi kenyataa.

Daftar baclink gratis untuk meningkatkan jumlah pengunjung web/ blog 10.000/ hari:
  1. Top of Blog
  2. BlogLog
  3. BlogIndonesia
  4. w3-directory 
  5. Blogsmonitor
  6. Blogstopsites