Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wordpress 4.0 Mendukung Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, dan Bahasa Sunda

Kabar gembira bagi website developer yang menggunakan CMS Wordpress kini tidak perlu pusing-pusing lagi harus menguasai bahasa Inggris karena telah mendukung bahasa Indonesia, bahasa Jawa, dan bahasa Sunda. Para developer menciptkan Wordpress dengan bahasa lokal dengan tujuan untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat di dunia dengan kemudahan bahasa.

Wordpress dibangun oleh ribuan relawan dari berbagai negara dan merupakan CMS yang paling banyak digunakan para website developer. Rupanya para pengembang peduli dengan bahasa yang menandakan kearifkan lokal suatu negara salah satunya mengembangkan CMS Wordpress yang mendukung bahas Indonesia, bahasa Jawa, dan bahasa Sunda.
Wordpress 4.0 Mendukung Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, dan Bahasa Sunda

Pada awalnya Wordpress dibangun untuk blogging saja, namun seiring berkembangnya zaman dan banyaknya pengembang menjadikan CMS Wordpress sebagai CMS Profesional diantaranya untuk membangun toko online, situs perusahaan, dan situs filem. Yang menjadikan nilai positif dari CMS Wordpress adalah kemudahan dalam manajemen konten dan tema, selain itu dukungan plugin yang tak terhingga.

Download CMS Wordpress 4.0