Site and learn your application

Rabu, 31 Desember 2014

Browser Default Bawaan Microsoft Kedepannya Kedepannya Mirip Google Chrome dan Mozill Firefox

Indo Amaterasu
Browser Default Bawaan Microsoft Kedepannya Kedepannya Mirip Google Chrome dan Mozill Firefox
Akhir-akhir ini Microsoft sering mengembangkan projek peramban (browser) baru yang akan disematkan pada Windows 10. Namun browser tersebut bukanlah Internet Explorer (IE) 12, melainkan sebuah peramban baru dengan nama panggilan Spartan dan 'rasa' yang mirip Chrome atau Firefox.

Microsoft akan segera meluncurkan peramban baru yang bukan Internet Explorer dan akan menjadikannya default pada Windows 10. Wow,” kicau pria yang merupakan developer VLC versi modern sekaligus pimpinan Microsoft Student Partner itu.

Sumber anonim dari Cnet mengatakan bahwa Windows 10 tersebut nantinya akan menggunakan peramban Spartan dan IE 11. Penggunaan IE 11 tersebut dilakukan untuk mendukung hardware-compatibility saja. Sementara itu Spartan akan hadir di versi desktop maupun mobile.

Sebutan Spartan hanyalah sebagai nama panggilan saja. Saat ini, sumber Cnet mengungkapkan bahwa Microsoft belum tahu nama yang akan diberikan pada peramban baru itu. Spartan diprediksi akan muncul pada 21 Januari, saat Microsoft mengumumkan fitur-fitur terbarunya.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish