Site and learn your application

Minggu, 07 Desember 2014

Cara Membuka Password Faronics DeepFreeze

Indo Amaterasu
Cara Membuka Password Faronics DeepFreeze
Faronics DeepFreez adalah aplikasi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada komputer Anda. DeepFreez mampu mengunci System dan drive harddisk Komputer, misalnya drive C di DeepFreez maka ketika ada yang mengunistall program, menghapus file, dan menyimpan file maka setelah direstart atau dihidupkan kembalai maka kondisinya akan kembali seperti semula. Program yang unistall akan kembali, dan data yang disimpan di drive C hilang kembali.

Faronics DeepFreez pada umumnya dipasang di Komputer perusahaan, Lab Komputer Sekolah/ Universitas, dan Komputer Warnet. Karena Komputer tersebut sering dipakai orang banyak yang bergantian maka System dan Drivenya perlu dilindungi.

Tips menggunakan Deepfreez lalukan untuk drive C saja, untuk drive lainnya biarkan untuk menyimpan file. Jangan sampai Anda menginstall DeepFreez tidak bisa membuka pannel DeepFreez. Namanya saja program untuk guard makan membukanya juga sulit bagi yang belum tahu. Bahkan dengan klik icon DeepFreez juga tidak bisa.

Cara membuka faronics DeepFreeze :
  • Caranya tekan kombinasi tombol "Ctrl + Alt + Shift + F6" secara bersamaan, maka akan muncul halaman pannel DeepFreez.
Cara membuka faronics DeepFreeze
  • Masukkan password DeepFreez Anda.
  • Silahkan lakukan konfigurasi sesuai keinginan Anda, bila ingin membuka pilih "Boot Thawet", ikin membuka dan menutup stelah restart pilih "Bot Thawet on Next", dan bila ingin menguncinya lagi pilih "Boot Frozen". Jangan lupa Save Status.
  • Setiap melakukan perubahan harap restart Komputer.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish