Site and learn your application

Selasa, 16 Desember 2014

Daftar BANK Yang Paling Bagus Untuk Bisnis Online

Indo Amaterasu
Sekarang kegunaan Internet Banking sangat dibutuhkan bagi mereka yang bergerak di bisnis online. Pemilik toko online, jasa afiliasi, dropshiper selalu menggunakan transaki online sebagai media permbayarannya. Indikator bagus dan tidaknya BANK yang dijadikan transaksi online adalah kemudahan dalam melakukan transaksi, keamanan, dan fitur-fitur yang ditawarkan. Berbicara mengenai BANK apa yang paling bagus untuk melakukan transaksi online, jawabannya ada 3 yaitu : BANK BCA, BANK Mandiri, dan BANK BNI. Berikut ini ulasan ketiga BANK tersebut :

1. BANK BCA


BANK BCA

BCA mempunyai fasilitas internet banking untuk melakukan transaksi keuangan lewat komputer yang terkoneksi ke internet. BCA juga mempunyai fasilitas SMS banking yang dilakukan melalui handphone. Pembukaan rekening BCA menggunakan KTP dengan setoran awal Rp 500.000. Mintalah petugas bank BCA untuk mengaktifkan internet banking BCA.

2. BANK MANDIRI


BANK MANDIRI

Mandiri juga mempunyai fasilitas internet banking yang bisa dilakukan melalui komputer atau laptop. Juga fasilitas SMS banking yang bisa dilakukan lewat handphone. Pembukaan rekening Mandiri menggunakan KTP dengan setoran awal Rp 500.000. Mintalah petugas bank Mandiri untuk mengaktifkan internet banking Mandiri.

Untuk melakukan transaksi internet banking memerlukan token PIN Mandiri. Token PIN Mandiri berfungsi menghasilkan PIN yang selalu berubah (PIN dinamis) setiap melakukan transaksi keuangan. Sehingga transaksi keuangan lebih aman. Biaya administrasi token PIN Mandiri sebesar Rp 20.000 di cabang Mandiri.

3. BANK BNI

BANK MANDIRI

BNI mempunyai fasilitas layanan intenet banking untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan Internet. Transaksi internet banking BNI membutuhkan alat pengaman tambahan yaitu BNI e-Secure. BNI e-Secure fungsinya sama dengan token PIN Mandiri. Yaitu untuk menghasilkan PIN yang selalu berganti (Dynamic PIN) setiap melakukan transaksi keuangan. Biaya administrasi penggunaan BNI e-Secure adalah Rp. 10.000 saat mengambil BNI e-Secure di cabang BNI.

4. BANK BRI


BANK BRI

BRI merupakan pilihan terakhir bila Anda berada di daerah yang agak terpencil, dimana BRI Unit hampir ada disetiap kecamatan diseluruh Indonesia. BRI selalu menjadi primadona dan pilihan utama rakyat Indonesia. Untuk membuka tabungan BRI Britama setoran awal mimimal  sebesar Rp 250.000 dan setoran awal selanjutnya minimal Rp.50.000, biaya administrasi bulanan 12.000.

BRI juga menyediakan layanan IB (Internet Banking) dan Mobile Banking. Sama denga  ketiga BANK diatas tingkat kemanannya menggunakan Token yang diperoleh dari SMS No. HP yang telah didaftarkan.

Itulah beberapa layanan internet banking yang bagus untuk bisnis online. Terbukti dari banyaknya bisnis online yang menggunakan fasilitas internet banking dari keempat bank tersebut. Anda menggunakan layanan internet banking yang mana?

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish