Site and learn your application

Rabu, 31 Desember 2014

Group FB Info Seputar Trenggalek (IST) Sangat Positif

Indo Amaterasu
Salah satu group Facebook yang ramai dibicarakan banyak orang dan mempunyai member yang cukup banyak di Kota Trenggalek adalah IST atau kepanjangan dari Info Seputar Trenggalek. Sesuai dengan judul groupnya menampilkan informasi terbaru dan terupdate sekitar Kota Trenggalek.

Info Seputar Trenggalek bisa dibilang group yang paling sukses karena mempunyai citra positif dimata masyarakat. Mereka rutin mengadakan pertemuan yang dinamakan Kopdar. Kopdar itu sendiri kepanjangan dari Kopi daratan. Namanya saja Kopdar tapi intinya ketemu menjalin silaturahmi antar sesama anggota IST.
IST sangat solit
IST sangat solit

Sesama anggota IST juga sangat solit terbukti dengan adanya pembuatan Kaos IST yang dipakai saat Kopdar. Kaos IST bida didapat dengan menghubungi salah satu adminnya, dan jangan takut kehabisan karena stoknya masih banyak.
Bakti sosial IST membangun jembatan sesek
Bakti sosial IST membangun jembatan sesek
Bakti sosial mengambil sampah yang berserakan di Pantai Prigi
Bakti sosial mengambil sampah yang berserakan di Pantai Prigi

Bukan hanya Kopdar yang dijadikan kegiatan rutin group ini, mereka juga sering mengadakan bakti sosial. Sudah banyak kegiatan bakti sosial yang dilakukan member IST diantaranya bedah rumah di Pule, bakti sosial membersihkan sampah di pantai Prigi, membuat jembatan dan lain sebagainya.
Hiburan dalam acara Kopdar
Hiburan dalam acara Kopdar

Group yang didirikan @admin Bambang Taruna IST ini pada tanggal 31 Desember 2014 menjelang pergantian tahun baru juga menyelenggarakan Kopdar di Nglancor, Gandusari, Trenggalek. Terlihat member IST lagi antusias berjoget ria bersama artis dangdut Bintang Nada.
Sebelumnya Saya takut untuk menulis artikel ini karena tidak izin dengan @admin group, dan Saya akhirnya memberanikan diri untuk menulisanya. Jika kurang berkenan Saya akan menghapusnya. Selama ini Saya mengikuti perkembangan IST dan ternyata sangat positif, banyak nilai dan manfaat dari group ini, maka Saya memutuskan untuk membesarkan dan mempromosikan melalui blog pribadi Saya. Terus terang Saya juga belum pernah ikut Kopdar, namun dukungan dibalik layar tak pernah padam.

Foto-foto Saya ambil dari group, bila ada yang kurang berkenan karena terposting di sini mohon dimaafkan. 

Harapan Saya "Semoga IST semakin maju dan jaya bermanfaat bagi kita semua" Amien  
Buruan bagi Anda yang belum gabung di IST silahkan join di sini, dijamin ga nyesel dan banyak manfaatnya join di IST.