Site and learn your application

Kamis, 29 Januari 2015

BCA Merupakan Bank Dengan Tingkat Keamanan Transaksi Online Yang Tinggi (Berlapis)

Indo Amaterasu
Setelah mencoba dan membuka beberapa rekening Bank dengan tujuan melakukan transaksi online ternyata BCA merupakan Bank dengan tingkat keamanan yang tinggi diantara Bank Nasional dan Bank Swasta lainnya.

Sebelumnya Saya lebih setia menggunakan BRI Britama karena jaringannya luas dan hampir setiap kecamatan ada, namun BRI lemah dalam pelayanan. Atrian yang panjang  serta CS dan Teller yang tidak terlalu ramah belum lagi kemampuan perbankan yang lemah (sepertinya asal-asalan merekrut tenaha kerja Bank) membuat Saya membuka rekening BCA.

Sebenarnya BRI bagus, namun hanya ditemui pada BRI Pusat, sedangkan untuk BRI Unit tidak rekomended. Mungkin karena jauh dari pengawasan kerjanya asal-asalan saja. Beda dengan BCA, Bank Swasta ini memberikan layanan yang ramah hampir disemua Unit BCA.
BCA Merupakan Bank Dengan Tingkat Keamanan Transaksi Online Yang Tinggi (Berlapis)
Key BCA

Mengenai tingkat keamanan dalam bertransaksi onile, BCA memang jagonya. Bila menggunakan aplikasi mobile BCA dan ingin ganti nomor sebagai penerima kode tidak harus pergi ke Bank untuk mendaftarkan no hape baru, langsung saja menggunakan no baru. Dengan adanya gadget "Key BCA" tidak membutuhkan token melalui SMS namun cukup dengan "Key BCA".

Cara medaftarkan Internet Banking, Mobile BCA, dan minta "Key BCA" tinggal datang ke Bank BCA dengan membawa buku tabungan dan kartu ATM. Untuk "Key BCA" dikenakan biaya Rp.10.000 biasanya diambil dari rekening tabungan. System kerja "Key BCA" menggenerate key secara otomatis sebagai verifikasi kode dalam bertransaksi.

Sekian dulu ulasan tingkat keamanan berlapis dalam melakukan transaksi online menggunakan BCA, dan bila Anda mempunyai profesi yang mengaharuskan harus transaksi online BCA sangat rekomended. Info selengkapnya bisa Anda buka di Klik BCA

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish