Site and learn your application

Rabu, 03 Februari 2016

Biaya Pajak Bulanan Tabungan BCA 2016

Indo Amaterasu
Beberapa hari yang lalu Saya membuka rekening tabungan Tahapan BCA, padahal sebelumnya lebih mudah menggunakan BRI Britama karena di daerah terpencil ATM BRI ada dimana-mana. Dengan tujuan mengembangkan  bisnis dalam bertransaksi online akhirnya memutuskan membuat tabungan BCA.

Sebelum pergi ke Bank, Saya melakukan review dulu di forum-forum dan blog tentang tahapan BCA, rata-rata rekomendet ke BCA. Sesampainya di Bank, Saya pura-pura tidak mengenal produk BCA itu apa saja dan kemudian Customer Service menjelaskan secara rinci.

Biaya Pajak Bulanan Tabungan BCA 2015

Pokok inti pertanyaan yang Saya ajukan mengenai tarif biaya pajak perbulan. Untuk pemegang kartu ATM BCA Silver dikenakan biaya Rp. 10.000/bln, Gold juga 10.000/bulan, sedangkan Platinum Rp. 15.000. Biaya pajak ini ternyata lebih murah dari yang Saya baca di internet, mungkin karena bersaing dan meningkatkan kualitas makanya turun.

Sedangkan limit penarikan mengalami kenaikan sebesar Rp. 5.000 dimana sebelumnya untuk kartu ATM BCA Silver Rp.10.000 menjadi Rp. 15.000 dan ATM Gold sebelumnya Rp. 20.000 menjadi Rp. 25.000. Bila dibandingkan dengan Bank sejenis BCA lumayan mempunyai limit yang relative kecil. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin membuka rekening tabungan.

6 komentar:

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish