Site and learn your application

Rabu, 14 Januari 2015

Cara Download Video Youtube Dengan Ponsel Android 100% Work

Indo Amaterasu
Cara Download Video Youtube
Youtube adalah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga orang mantan karyawan Paypal, namun sekarang kepemilikannya berada ditangan Google. Youtube menyediakan jutaan video yang bisa dilihat dan didownload secara gratis. Setiap orang juga bebas menggunggah video di Youtube asal tidak melanggar TOS Google.

Seiring berkembangnya teknologi youtube mampu menggantikan fungsi buku dan guru sebagai sumber belajar, karena dengan youtube segala informasi bisa kita dapatkan. Misalnya ingin belajar membuat blog, tinggal mengetikkan keyword di youtube "Cara Membuat Blog".

Video Youtube yang ditonton secara online biasanya ingin disimpan dan dibuka kembali pas keadaan offline. Ternyata masih saja banyak yang kesulitan menownload video di Youtube terutama bagi pengguna device Android. Kalau memakai komputer bisa menggunakan aplikasi bantuan seperti Youtube downloader, IDM, dsb. Lalu bagaimana cara download video Youtube dengan Android ??

Ternyata Youtube update terbaru bisa melakukan download video tanpa adanya aplikasi tambahan, syaratya bagi yang belum update silahkan update melalui Google Play.

Cara download video di Youtube dengan ponsel/ hp Android 100% berhasil :
  • Buka salah satu video di Youtube misalnya "LINE-Behind The Scene-Sticker Amumni AADC", dan putar. Setelah itu perhatikan tanda panah kecil ke bawah, kemudian tekan.
Cara download video di Youtube dengan ponsel/ hp Android 100% berhasil
  • Add video to Offilne > pilih kualitas video > tekan OK.
Cara download video di Youtube dengan ponsel/ hp Android 100% berhasil 2
  •  Proses download sedang berjalan tunggu sampai selesai.
Cara download video di Youtube dengan ponsel/ hp Android 100% berhasil 3
  • Bagiamana ?? mudah bukan cara downloadnya ??



0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish