Site and learn your application

Jumat, 30 Januari 2015

Cara Membuka Situs Yang Keblokir 100% Pasti Berhasil

Sudah gonta-ganti Presiden dan Menteri Teknologi Informasi tetep saja fokus pemerintah hanya tertuju pada konten porno, bukan pengembangan dan perbaikan kecepatan akses internet yang selalu didambakan rakyat Indonesia. Sangat masuk akal untuk bersaing dengan negara tetangga seperti Malasia, Singapura, Brunei, Filipina, Indonesia masih berada dibawahnya dan sedikit unggul di atas negara Timur Leste.

Mengenai scurity blocking, Indonesia bukan main-main tingkat keamanannya sehingga sulit dibobol meskipun hanya dengan mengganti Ip Address dan DNS yang digunakan tetap belum bisa membukanya. Telkom, Indosat, Telkomsel telah bekerja sama untuk mengembangkan teknologi blokir-memblokir yang biasa disebut Nawala Project.

Artikel ini bukan mengajarkan cara membobol situs yang diblokir untuk kepentingan yang tidak baik, tetapi sebagai bahan ajar bahwa sesempurnanya suatu sistem masih bisa ditembus. Syukur-syukur bila pihak Telkom membaca artikel ini segera memperbaharui layanannya ketingkat yang lebih aman.

Langsung saja berikut ini cara membuka situs yang keblokir Nawala Project 100% berhasil :
  • Wajib menggunakan browser Mozilla Firefox, bila belum punya silahkan downlad di sini.
  • Jalankan Mozilla Firefox, arahkan mouse ke sebelah kanan atas browser pada garis-garis kemudian klik dan pilih Add-Ons.
Cara Membuka Situs Yang Keblokir 100% Pasti Berhasil
  • Ketik kata kunci tanpa tanda petik "Zenmate Scurity & Privacy VPN" kemudian Enter. Install Zenmate lalu restart browser Mozilla Firefox.
Cara Membuka Situs Yang Keblokir 100% Pasti Berhasil 2
  • Silahkan Anda tes untuk membuka situs yang keblokir dan lihat hasilnya.
  • Semoga bermanfaat dan jangan salah digunakan.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish