Site and learn your application

Jumat, 23 Januari 2015

Cara Mengetahui Blog Sudah SEO Atau Tidak

Indo Amaterasu
SEO atau Search Engine Optimization adalah langkah terpenting dalam membangun situs web blog, karena dengan SEO lah artikel postingan yang kita tulis bisa masuk mesin pencari Google, Bing, dsb atau tidak. Bila SEO blog Anda rendah maka trafik jumlah pengjung sepi (enol).

Segala upaya mengoptimalkan SEO mulai dari SEO On Page (Optimasi SEO dalam blog baik berupa edit template SEO, membuat gambar SEO, dan lain sebagainya) dan SEO Of Page (Optimasi SEO yang dilakukan diluar blog, seperti backlink, penggunaan jejaring sosial, dan jasa SEO) namun hasilnya belum memuaskan.
Cara Mengetahui Blog Sudah SEO Atau Tidak

Lalu bagaimana cara mengetahui template blog Anda sudah SEO atau tidak ?? berikut ini akan dijelaskan caranya :
  • Kungungi chkme.com, situs chkme.com adalah layanan online untuk mengukur SEO suatu web blog.
  • Sebagai contoh kita lihat situs portal berita yang paling ramai pengunjung "kompas.com", apakah template yang dipakai SEO.
  • Masukkan url situs kemudian tekan button "Chek".
  • Berikut ini hasil cheK SEO situs kompas.com. Ditampilkan secara detai mulai Heading, Animasi Flash, Website link, dan lain sebagainya.

3 komentar:

  1. apakah data dari situs tersebut bagus baik dan benar gan..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. data dari chkme adalah seo on page, seo dalam template blog. memang hasil penilaian tidak menjamin seo meingkat kalau tidak di imbangi kata kunci yang lagi populer, dan dicari oranga banyak.

      Hapus
  2. For getting a higher hype to your facebook account, Persons expend funds to Buy Facebook Followers to very easily find exposure on world-wide-web. buy 1000 facebook followers

    BalasHapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish