Site and learn your application

Rabu, 14 Januari 2015

Cara Mengetahui Status Root Android Berhasil Atau Tidak

Indo Amaterasu
Rooting
Root adalah hak akses untuk masuk ke sistem dalam sistem operasi berbasis Linux (termasuk Android). Intinya, ROOT memiliki akses tanpa batas untuk Root adalah suatu akun sistem yang memiliki kekuasaan mutlak guna mengakses dan mengeksekusi semua berkas, perintah, dan sistem dalam sistem operasi berbasis Linux (termasuk Android).

Cara mudah memahami definisi root yaitu kita memiliki ponsel Android dan selama ini hanya menggunakannya dengan wajar tanpa memodifikasi isi dalam Android tersebut. Supaya bisa melakukan modifikasi apa yang ada dalan OS Android memerlukan akses bernama root. Root ibaratya kunci untuk membuka sesuatu.

Pada umunya kebanyakan para pengguna hape Android tidak puas dengan bawaanya, dan bermiat melaukan rooting. Sehingga memutuskan browsing internet cara melakukan root smartphone Android ... dan ketika mengaplikasikannya ada yang berhasil dan gagal. Lalu bagaimana cara mengetahui status root berhasil atau tidak ? simak ulasan di bawah ini.

Cara mengetahui status root Android berhasil atau gagal :
  • Donwload CPUZ di Google Play dan jalankan aplikasi tersebut kemudian pilih tab "System". Perhatikan tulisan Root Acces : No berarti Anda gagal melakukan rooting.
Cara mengetahui status root Android berhasil atau gagal
  • Bila berhasil status root menjadi Yes seperti pada gambar berikut ini.
Cara mengetahui status root Android berhasil atau gagal 2

Cara root semua ponsel Android >>

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish