Site and learn your application

Sabtu, 03 Januari 2015

Daftar Penyedia Layanan Hosting Terbaik di Indonesia

Indo Amaterasu
Berbicara soal mencari layanan Hosting terbaik di Indonesia, sebenernya tidak ada patokan yang pasti karena setiap penyedia layanan Hosting mempunyai keunggulan dalam paket penawarannya. Tidak ada analisa yang kompherensif, jadi rata-rata berdasarkan pengalaman pribadi yang padahal pengalaman si A beda sama si B, atau kita monitoring para klien dari testimoni kepuasan ataupun keluhan.
Daftar Penyedia Layanan Hosting Terbaik di Indonesia

Kunci Utama Memilih Hosting Terbaik

Support/ Pilihlah provider yang memiliki pelayanan yang baik dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Pelayanan yang enak itu adalah CS sedia online 24 jam, bisa dihubungi kapanpun (ya setidaknya antara 6 pagi- 12 malam), pelayanan ini tantangan yang seru dan harus punya karakter, kalau dari awal dibangun perusahaan webhosting itu kacau layanan supportnya bisa dipastikan kedepannya juga ga genah. Karena susah merubah karakter.

Setiap provider atau penyedia layanan Hosting mempunyai daftar list hosting terbaik dan terrekomendasi berdasarkan testimoni kepuasan kline. Berikut ini daftar penyedia layanan Hosting terbaik di Indonesia :

1. BennyKusman.com
BennyKusman.com merupakan penyedia layanan Hosting yang paling top, harganya agak mahal sepertinya kurang cocok untuk para blogger pemula karena minimal order 1 Gb disk space yang harganya 60$ sudah termasuk domainnya juga. Tapi jika dihitung-hitung sebenarnya itu harga yang wajar dan lumrah kebanyakan wehosting. webhosting ini sangat rekomended buat bisnis atau blog-blog yang mempunyai trafik tinggi yang membutuhkan keamanan dan kestabilan hosting.

Teknikal upport Bennykusman sudah dikenal teman-teman sangat handal, fast respon dan realtime support.  Server, beberapa testimoni (diluar situs Bennykusman.com) bilang server pak Benny sangat tangguh dan kenceng speednya diatas rata-rata hosting yang dimiliki provider lain.

BennyKusman.com mungkin bukanlah provider yang biasa nangkring dalam nominasi pencarian google dan disebut-sebut the best webhosting, namun pak Benny aktif di forum terutama Diskusiwebhosting.com dan menjadi salah satu pengurus forum perhostingan tersebut. Layanan hosting milik BennyKusman.com ini sangat responsif, seakan mengerti betul bagaimana memuaskan pelanggan dan menyelesaikan persoalan mereka, itu sebabnya patut daftarkan nomer 1 hosting terbaik dan terrekomendasikan.

2. Warnahost.com
Kalau Anda menginginkan hosting murah dan pelayanan yang baik berimbang, Warnahost.com rajanya, memang disini nggak ada yang disk spacenya unlimited, Tapi dari beberapa hal yang bisa disimpulkan. Warnahost memiliki harga yang paling kempetitif.

Kualitas layananan, juga bagus, ramah, fast respon, dan kalo tim supportnya lagi online, mending langsung disapa aja, sambil curhat misal kita punya masalah. Kekurangannya adalah hari minggu libur padahal

Mungkin Anda masih ada ragu kualitasnya? murah-murahan? Tidak, hosternya cukup memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap klien tentu saja Anda sebagai klien cukup tahu bagaimana keadaannya.

Sama seperti Bennykusman.com, warnah host juga jarang sekali masuk the best webhosting versi pencarian google, hosting yang juga tempat blog bernaung ini biasa aktif diforum-forum khususnya di diskusiwebhosting, kamu bisa menyapa ownernya disitu (kangivan) atau langsung ngobrol sama stafnya di website warnahost.

3. Dracoola.com
Dracolla adalah penyedia hosting yang layanannya sudah diakui kehandalannya oleh sejagat penduduk Indoneaia karena kualitas server maupun layanan ini nomer wahid. Harga yang ditwarkan sangat kompetitif dan bersaing dengan yang lainnya.

4. Baliorange
Baliorange adalah pemain lama dari dunia perhostingan, ada yang bilang yang ngelola adalah sesepuh hoster pasti jos. Dan ini emang nyata menjadi reputasi Baliorange (BOC), terutama pemilik bisnis-bisnis trevel banyak yang sudah mempercayakan hosting website mereka ke BOC ini.

BOC didirakn oleh mantan aktivis mahasiswa yang tak hanya ngerti soal perhostingan, tapi juga soal sosial, jadi klien akan bisa sangat akrab dengan CS Baliorange, terbukti BOC udah dipercaya menangani website-website corporate, bisanis maupun personal berskala nasional maupun internasional silahkan dicoba.

5. Indositehost
Ini kandidat lain dari webhosting yang paling murah dan tidak murahan, sangat sedikit keluhan yang didapati digoogle untuk sebuah website penyedia hosting supermurah.

Anda bisa bayangkan bukan? kalau sebuah provider yang murah tapi kualitasnya ancur… para klien bakal berbondong-bondong menuliskan keluhan di berbagai tempat, forum blog pribadi mereka atau juga bahkan akan tampil koran harian. Karena klien adalah raja, jadi tidak bisa dipermainkan oleh harga banting belaka, tapi kualitas server dan pelayanan yang minimal baik.

6. QWORDS
Qwords merupakan salah satu penyedia layanan hosting terbesar di Indonesia, memiliki klien yang cukup fantastis kisaran 95000. Didirikan sejak tahun 2005 hingga sekarang bisa dibilang Qwords adalah perusahaan hosting yang memiliki pertumbuhan yang cepat, selain itu Qwords juga berkerja secara profesional dengan beserta 30 karyawan yang dimiliki.


7. Rumahweb
Pengalaman sejak 2002 atau dalam kurun 12 tahun telah membuat perusahaan ini tumbuh besar dan profesonal, pelayanannya juga sangat bagus, suatu hari menoca iseng-iseng ngechat sama salah satu stafnya bagian sales, ya terus terang kalau mau ngajak dia ngobrol. Well, orangnya asik juga, walau perusahaan sudah tumbuh besar nggak bikin layanan staffnya kayak robot, terlalu santun dan formal yang bikin pelanggan kehabisan kata-kata.

8. Ardhosting
Ardhosting ini pemain lama yang terakhir dalam list webhosting terbaik dan terrekomended, tapi bukan berarti Ardhosting itu hosting terbaik kelas 8, ini perusahaan besar yang banyak makan asam garam, juga provider tertua dari 8 list yang indoamaterasu sediakan.