Site and learn your application

Jumat, 09 Januari 2015

SpeedVPN Best Free VPN, Aplikasi Untuk Membuka Situs Yang keBlockir Dengan Android

Indo Amaterasu
Saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya memblockir situs yang berbau porno, sara, dan situs lainnya yang dianggap melanggar kebijakan yang ditetapkan pemerintah. Namun juga pernah dijumpai situs yang diblockir karena dianggap melanggar ketentuan padahal situs tersebut bersih dan sesuai aturan yang Ada.

Tentunya membuat kita jengkel bila situs yang dibuka diblockir oleh Nawala Project atau Telkom. Terus pertanyaan yang sering muncul, Apakah situs tersebut bisa dibukan ? jawabannya bisa. Bila Anda membuka situs tersebut menggunakan komputer maka aplikasi yang dibutuhkan adalah Hotspotshield, namun bila menggunakan ponsel Android bisa menggunakan tools "SpeedVPN Best Free VPN". Aplikasi tersebut bisa Anda unduh di Google Play secara gratis.

VPN sendiri kepanjangan dari Virtual Private Network yang artinya jaringan pribadi. Jadi jaringan yang Anda pakai adalah jaringan khusus jadi sangat aman untuk melindungi koneksi Anda. Karena besarnya jumlah pengguna smartphone Android saat ini, dan banyak yang mengakses dengan browser pada ponselnya maka tutorial kali ini ditujukan untuk pengguna Android.

Cara membuka situs keBlockir dengan ponsel Android :
  • Download SpeedVPN Best Free VPN, lalu install pada device Android Anda.
  • Jalankan SpeedVPN Best Free VPN lalu pilih Connect.
SpeedVPN Best Free VPN
  • Pilih server negara, misalnya Frace.

SpeedVPN Best Free VPN 2
  • SpeedVPN berhasil dikonekkan, silahkan coba untuk membuka situs yang diblockir dan lihat hasilnya. Berhasil bukan ?
SpeedVPN Best Free VPN 3
  • Untuk menghentikan aplikasi ini tinggal tekan "Disconnect".