Site and learn your application

1/29/2015

Ternyata Para Peserta SM-3T Banyak Yang Hobi Blogging

Mendengar kata SM-3T mungkin belum begitu familiar ditelinga para blogger Nasional, kecuali mereka para guru-guru yang telah mengikuti program Sarjana Mendidik di Daerah Terluar, Terdepan, dan Terbelakang yang disingkat SM-3T.

Berdasarkan inisiatif dari seorang teman yang mempunyai ide untuk menyatukan teman-teman SM-3T yang mempunyai hobi blogging, akhirnya terbentuklah group "Komunitas Blogger SM-3T". Sampai sekarang yang telah bergabung kisaran 84 member dan terus selalu diupdate. Bagi Anda peserta SM-3T yang ingin bergabung dengan kami para pecinta blogger silahkan join di sini.

Blog atau blogger pada mulanya dipelopori oleh blogger pada awal tahun 2000am, namun seiring berkembanganya zaman dan teknologi banyak sekali layanan blogger bermunculan seperti Wordpress, Mywapblog, Blogdetik, dan lain sebagainya. Blog sendiri mulanya diciptakan sebagai blog tempat menulis curatan pribadi, jadi cocok bagi Anda yang mempunyai hobi menulis bisa menulisnya di blog biar bisa dibaca orang lain secara online.

Berikut ini daftar nama pemilik blog beserta URL alamat blog yang dimiliki teman-teman SM-3T :

Yan Berburu Rambutan
Syam Valen Tino
Heski Hendom
Irfan Dani
Ila Violeta Yayank
AngGhie Perdana
Djamal Djafar
Annisa Halimatus S
Fony Iya Iya
Samuel Adams
Eko Rizqa
Teguh Wiryanto
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Para Peserta SM-3T Banyak Yang Hobi Blogging

1 comments: