Site and learn your application

Cara Mngambil Uang Tabaungan di BRI Dengan Surat Kuasa Bagi Nasabah Yang Tidak Bisa Datang Ke-Bank

Indo Amaterasu

Ketika Anda mempunyai saudara atau teman yang sudah menginjak tua, namun beliau masih menerima gaji pensiunan dan tidak bisa datang ke Bank BRI karena sakit, atau memang keadaannya sudah tidak mampu pergi ke Bank, Anda bisa membuat surat kuasa untuk mengambillnya. Surat kuasa ini bisa diperoleh di Bank BRI dengan menyuruh teman/ saudara yang Anda percayai. Yang berhak menerbitkan surat kuasa adalah CS (Customer Service), jadi mintalah ke dia jangan pada teller.


Surat kuasa pengambilan tabungan ini wajib ditandatangani nasabah yang bersangkutan, dan menempelkan materasi sebesar 6.000. Langkah selanjutnya bawa surat kuasa beserta fotokopi KTP dan kasihkan pada pegawai teller. Tunggu beberapa saat sampai uang berada ditangan yang Anda beri kuasa untuk mengambilnya.

 Format Surat Kuasa pengambilan tabungan BRI

Daripada Anda ribet harus ke bank dulu minta surat kuasa sebaiknya membuat sendiri seperti contoh pada gambar di atas. Intinya surat kuasa yang Anda buat menerangkan ada yang diberi kuasa untuk mengambil tabungan. Cara ini sepertinya lebih mudah, jadi sesampainya di bank langsung bisa ngambil uang tanpa minta surat kuasa ke Customer Service.

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi