Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengetahui Status PTK Dengan Aplikasi Android

Pertumbuhan smartphone di Indonesia memaksa Telkom SIAP Online mengupdate layanannya untuk platform Android. Bila dulunya hanya dapat diakses melalui web browser dengan dekstop komputer, kini lebih mudah dengan menginstall SiapPTK.apk di ponsel Android Anda. Aplikasi ini daat diunduh secara gratis melaui Google Play atau link download yang indoamaterasu berikan.

Layanan Nilai Tambah dari Telkom SIAP Online yang diberikan khusus bagi PTK (Pendidik/Guru dan Tenaga Kependidikan/Staf) di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk mendukung program Padamu Negeri Kemdikbud dan Kemenag. Aplikasi ini merupakan layanan pencarian PTK, Portofolio, Validasi QR PTK dan penerima pesan informasi yang dikirim oleh Dinas Pendidikan baik tingkat daerah maupun tingkat Pusat. Informasi yang Anda terima dijamin tingkat validitasnya karena dikirim oleh pihak atau unit yang berwenang.
Cara Mudah Mengetahui Status PTK Dengan Aplikasi AndroidCara Mudah Mengetahui Status PTK Dengan Aplikasi Android 2

Cara Mudah Mengetahui Status PTK Dengan Aplikasi Android 3Cara Mudah Mengetahui Status PTK Dengan Aplikasi Android 4

Untuk memanfaatkan seluruh fitur pada aplikasi ini, pastikan Anda telah memiliki akun dan terdaftar sebagai PTK dengan status bintang 4 pada program SIAP Padamu Negeri dan sekolah Anda telah telah bergabung dalam Komunitas IPN (Internet Pendidikan Nasional).
Cara Mudah Mengetahui Status PTK Dengan Aplikasi Android 5

Fitur Utama :
  1. Pencarian Guru dan Staf se-Indonesia
  2. Informasi Padamu Negeri
  3. Informasi Pesan Personal
  4. Informasi Kegiatan & Agenda
  5. Pengumuman
  6. Portofolio PTK
  7. Validasi QR Code PTK.
Download SiapPTK.Apk Google Play

Download Siap PTK.Apk Box

Post a Comment for "Cara Mudah Mengetahui Status PTK Dengan Aplikasi Android"