Site and learn your application

Selasa, 10 Februari 2015

Harga Resmi Android One di Indonesia

Indo Amaterasu
Setelah Google resmi mengumumkan ketersediaan Android One untuk Indonesia, vendor smartphone lokal, Nexian langsung meluncurkan varian Android One racikannya hari ini, Rabu (10/2/2015) di Jakarta. Ponsel Android One dari Nexian ini bisa disebut sebagai smartphone Android pertama di dunia yang diluncurkan dengan OS Android teranyar, versi 5.1 Lollipop.

Nexian Journey, begitu Nexian memberi nama Android One mereka, dibanderol kurang dari Rp 1 juta atau tepatnya Rp 999.000. Spesifikasi yang diusung Nexian Journey antara lain adalah prosesor quad core Cortex A7 1,3 GHz dengan RAM 1 GB, layar 4,5 inci, memori penyimpanan internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 32 GB, serta fitur Dual micro SIM 3G dan baterai dengan kapasitas 1.700 mAh.
Android One Nexian

Kamera utama yang disematkan di belakang perangkat Nexian Journey beresolusi 5 megapiksel, sementara kamera depannya 2 megapiksel. Indra Yonathan, Nexian Android One Project Leader mengatakan, "Untuk pertama kalinya di dunia, versi Android terbaru dirilis di Indonesia, dan telah digunakan oleh Nexian."

Menurutnya, keunggulan Nexian dengan menggunakan Android One adalah selalu mendapatkan pembaruan dari Google terlebih dahulu. Nexian Journey dijual dalam varian warna hitam, putih,dan merah mulai hari ini pre-order di situs blanja.com dan jakartanotebook.com

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish