Site and learn your application

Jumat, 20 Februari 2015

Keindahan Wisata Pantai Sendang Sekucing, di Weleri, Kendal

Indo Amaterasu
Kendal merupakan Kabupaten yang berdekatan dengan Kota Semarang, lebih tepatnya berada di sebelah barat Semarang. Pusat perekonomian terbesar di Kabupaten Kendal berada dibagian barat yaitu Kecamatan Weleri. Ternyata di Weleri terdapat dua wisata pantai yang bisa dijadikan liburan keluarga diakhir pekan yaitu pantai Cahaya dan pantai Sedang Sekucing.

Yang membedakan diantara keduanya adalah bila pantai Cahaya dikelola pemda setempat, sedangkan pantai sendang sekucing dikelola pihak swasta. Namun yang paling ramai dan sering dikunjungi orang adalah pantai Sendang Sekucing. Pantai ini dilengkapi area bermain anak-anak, hiburan ikan lumba-luba, kebun binatang, dan taman yang menghadap ke laut sebagai tempat menikmati suasana pantai.
Kebun Binatang Sendang Sekucing
Kebun Binatang Sendang Sekucing

Taman Laut Sendang Sekucing

Pantai Sendang Sekucing merupakan pantai yang berada di desa Sendang Sekucing, Kecamatan Rowosari, kurang lebih 5 km sebelah utara dari kota Weleri atau 22 km dari kota Kendal. Perjalanan dari Weleri memakan waktu sekitar 10 menit. Tranportasi cukup lancar, baik cukupnya sarana tranportasi artinya cukup banyak mobil angkutan desa maupun infrastruktur jalan juga cukup baik. Objek wisata ini cukup ramai dikunjungi wisatawan lokal, apalagi hari minggu, tidak hanya kaum muda-mudi, tapi juga orang tua, yang tentu saja selain bertujuan refreshing, juga mandi dan berjemur.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish