Site and learn your application

Jumat, 20 Februari 2015

Luar Biasa Indahnya Pantai Pink Beach, Manggarai Barat, NTT

Indo Amaterasu
Pink Beach selalu dijadikan tujuan wisata kedua setelah Pulau Komodo. Letak pantai ini berdekatan dengan area Taman Nasional Komodo, dan biasanya merupakan satu paket wisata di Kepulauan Komodo. Pantai Pink Beach merupakan pantai yang paling bagus yang peernah Saya jumpai di Indonesia, makanya tidak heran kalau para wisatawan asing pada datang kesini.
Pantai Pink Beach, Manggarai, NTT
Pantai Pink Beach, Manggarai, NTT

Meskipun promosinya masih kalah dengan Bali, ternyata Flores menyimpan sejuta tempat wisata yang belum tereksplor ke publik secara luas. Justru yang banyak wisata ke Indonesia Timur, seperti Pink Beach malah turis asing. Sesuai dengan namanya Pink Beach, pasir dipantai ini berwarna Pink dan air laut yang jernih.

Para wisatawan pada umumnya jarang yang mendarat di Pantai Pink Beach, mereka lebih memilih berenang disekitar area Pink Beach. Keindahan alam bawah laut dengan terumbu karang yang bagus disertai ombak yang tenang banyak sekali dijumpai wisatawan berenang disini. 
Jernihnya air lau Pantai Pink Beach
Jernihnya air lau Pantai Pink Beach

Bila ingin mencapai daratan, Anda harus menyewa kapal keci (sampan) yang didayung menggunakan tangan karena kapal very tidak bisa mendekati tepi Pantai. Atau bila Anda menpunyai kemampuan berenang dapat ditempuh 5 menit dengan jarak kisaran 500m.

2 komentar:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai pariwisata Indonesia dengan sejumlah wisata yang menarik.Benar benar sangat bermamfaat jika kita dapat mengetahui tempat wisata yang menarik dan penuh dengan suasana baru pada Indonesia.Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai pariwisata indonesia yang bisa anda kunjungi di www.pariwisata.gunadarma.ac.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups trimakasih juga sudah sempat mampir di blog wisata kami. Yups mari kita sama-sama mengenalkan destinasi nusantara dengan segala keindahannya kepada publik.

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish